Uncategorized

Sekot Kendari: ASN Harus Melek Teknologi

Avatar
712
×

Sekot Kendari: ASN Harus Melek Teknologi

Sebarkan artikel ini
Ketgam Sekretaris Kota, Ridwansyah Taridala
Ketgam Sekretaris Kota, Ridwansyah Taridala.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala, menyebut, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa mengerti dan melek teknologi. Khususnya ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Tidak bisa kita hindari, bahwa kita sudah berada di era teknologi dan semua diarahkan secara digital. Sehingga sudah sepantasnya ASN kita memiliki kesepahaman mengenai teknologi,” ujar Ridwansyah.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Sementara, Kepala Diskominfo Kendari Fadlil Suparman, mengatakan sosialisasi sistem layanan atau tata internet di Kendari untuk meningkatkan pemahana ASN di bidang teknologi agar terbiasa cara kerja yang seba cepat.

“ASN harus bisa terbiasa dengan ini (teknologi) sebenarnya. Karena, sosialisasi ini tujuanya adalah bagaimana kami Dinas Kominfo bisa mendapat dukungan dari teman OPD untuk bisa sama-sama kita wujudkan siitem pemerintahan yang berbasis teknologi,” tegasnya.

Ia berharap, dengan sosialisasi para ASN lebih bisa memahami ataupun tahu peraturan Kominfo dalam hal mewujudkan pemerintah berbasis teknologi dan transformasi.

“Artinya ini harus diterapkan ke semua OPD dan harus mnejadi kebiasaan. Karena memang teknologi tidak bisa kita hindari,” tutup Fadlil Suparman. (SS/MEI)

BACA JUGA:  Kapolri Bakal Tambah Polda dan Personel di Wilayah Daerah Otonomi Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!