Uncategorized

Pemdes Pudaoa Salurkan BLT-DD Tahap IV Tahun 2022 kepada 85 KPM

Avatar
489
×

Pemdes Pudaoa Salurkan BLT-DD Tahap IV Tahun 2022 kepada 85 KPM

Sebarkan artikel ini
Pemdes Pudaoa Salurkan BLT-DD Tahap IV Tahun 2022 kepada 85 KPM
Ketgam: Pemerintah Desa Pudaoa saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

ADVERTORIAL

KENDARI, SULTRASATU.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Pudaoa Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap IV tahun 2022, kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu, 11 Januari 2023.

Ketgam Penyaluran BLT DD yang dilakukan Kepala Desa dan Aparatnya kepada masyarakat.
Ketgam: Penyaluran BLT DD yang dilakukan Kepala Desa dan Aparatnya kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Pudaoa dihadiri Camat Mowila, Sekretaris Desa Pudaoa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat Pendamping Lokal Desa (PLD) dan masyarakat penerima manfaat.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Kepala Desa Pudaoa, Amir Rahman mengatakan, BLT DD yang disalurkan merupakan bantuan untuk 3 bulan yakni periode Oktober, November, dan Desember tahun 2022 yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

“Pemerintah Desa Pudaoa telah melakukan beberapa tahapan terkait percepatan penyerapan anggaran, yang dimana pemerintah desa telah menerima dana desa reguler untuk alokasi kegiatan dan BLT,” jelas Amir Rahman.

Usai menyalurkan bantuan tersebut, Amir Rahman berharap bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan dengan baik.

“Bantuan ini adalah bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa, kami harapkan hal ini nantinya dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga,” harapnya. (SS/Ed)

BACA JUGA:  Juara Umum Lasqi Tingkat Sultra, Pj Bombana Apresiasi Kerja Keras Kontigenya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!