Headline News

Respon Masyarakat Sangat Baik, AJP: Semoga ini Modal Awal untuk Menangkan Pilcaleg dan Pilwali

Avatar
662
×

Respon Masyarakat Sangat Baik, AJP: Semoga ini Modal Awal untuk Menangkan Pilcaleg dan Pilwali

Sebarkan artikel ini

KENDARI, SULTRASATU.COM – Hujan deras di kota Kendari tak menghalangi Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di Kelurahan Punggaloba.

Pasalnya, wawasan kebangsaan ini sangat penting dan harus disadari bagi setiap orang, khususnya bagi generasi milenial karena hal ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap bangsa dan daerah.

Di era millenial ini  sangat penting menanamkan pemahaman wawasan kebangsaan terhadap generasi muda, karena mereka merupakan potensi daerah yang dipersiapkan untuk berprestasi dan memberikan sumbangan nyata. “Sejak dini kita tanamkan pemahaman wawasan kebangsaan yang kuat, karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” kata AJP, Minggu, (9/6).

Menurutnya saat ini generasi milenial wawasan kebangsaannya sudah mulai luntur, karena meningkatnya teknologi dan mudahnya mengakses informasi, sehingga sangat mudah terpengaruh dengan budaya barat. “Untuk itu, sosialisasi ini penting dilaksanakan agar bangsa dan daerah tidak kehilangan jati diri,” jelasnya.

Selain melaksanakan sosialisasi wawasan kebangsaan, AJP juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa di Pemilu mendatang ia akan bertarung baik Pilcaleg maupun Pilwali. “Dan alhamdulilah respon masyarakat sangat baik, semoga ini menjadi modal awal kita untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut,” tegasnya.

Maju di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tambahnya dalam rangka melaksanakan amanah partai dan juga menjaga kursi di DPRD Sultra. “In shaa allah setelah kita menangkan pilcaleg kita tarung di Pilwali,” ungkapnya.

Pada dasarnya dirinya bertarung di Pilwali untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dan juga meningkatkan pendapatan daerah dan ekonomi masyarakat. “Banyak hal yang kita manfaatkan, karena kota Kendari dikelilingi dengan daerah pertambangan. Ketika kita kelola dengan baik maka yakin dan percaya kota Kendari akan lebih baik,” tandasnya.(SS/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!