Headline News

Jumat Curhat, Polsek Morut Dengarkan Keluhan Warga Mekar Jaya

Avatar
712
×

Jumat Curhat, Polsek Morut Dengarkan Keluhan Warga Mekar Jaya

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Polisi Sektor (Polsek) Moramo Utara (Morut) menggelar Jumat curhat dengan warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Morut Kabupaten Konsel, Jumat, 14 April 2023.

Dalam kegiatan itu, sejumlah masyarakat menyampaikan keluhannya untuk dicarikan solusi. Diantaranya kenakalan remaja, pencurian batu suplit yang jatuh di jalan.

Menanggapi keluhan warga, Kapolsek Moramo Utara Marchdonida, S.Tr.K.MH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Jusri Harnokto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suwito megamu akan langsung menindak lanjuti keluhan-keluhan warga Desa Mekar Jaya.

BACA JUGA:  Bebani Orang Tua, DPRD Kendari Minta Dikmudora Hentikan Acara Seremoni Anak TK, SD dan SMP

“Akan kita tindak lanjuti atas keluhan warga dengan melaksanakan patroli di tempat berkumpulnya anak muda dan menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras atau narkoba,” ujarnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Moramo Utara menghimbau kepada masyarakat Desa Mekar Jaya, agar mengaktifkan kembali siskamling dengan melaksanakan ronda malam untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

“Personil Polsek Moramo Utara akan melaksanakan Patroli siang dan malam serta menghimbau kepada sopir truk untuk tidak kelebihan muatan dan menggunakan terpal pada saat muat batu suplit agar tidak jatuh ke jalan yang dapat mengakibatkan laka lantas,” kata Kapolsek.

Selain itu, IPTU Erwan Marchdonida,S.Tr.K.MH juga menghimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Apabila mengetahui, mendengar ataupun melihat kejadian adanya gangguan kamtibmas segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau pengaduan Polsek Moramo Utara HP. 0813 2968 9103,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan Jumat curhat dihadiri Kades Mekar Jaya Heru Irvanto, Kanit Binmas Aiptu Jusri Harnokto, Bhabinkamtibmas Bripka Suwito, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Mekar Jaya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!