Headline News

Polres Konsel Imbau Personil ke depankan Humanitas pada Operasi Patuh Anoa 2023

Avatar
595
×

Polres Konsel Imbau Personil ke depankan Humanitas pada Operasi Patuh Anoa 2023

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Kapolres Konsel AKBP Wisnu saat menjadi Inspektur upacara dalam rangka Operasi Patuh Anoa 2023.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tengah mengelar operasi patuh anoa 2023 di wilayah Konawe Selatan (Konsel). Operasi dimulai hari ini, 10 Juli 2023.

Ketgam: Upaca pasukan dalam rangka Operasi Patuh Anoa 2023.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo S.H S.I.K M.Si meminta agar personil Polres Konsel yang bertugas pada operasi patuh tahun 2023 harus mengedepankan rasa humanis kepada masyarakat.

Apalagi, operasi patuh akan berlangsung selama 14 hari yang membutuhkan rasa tanggung jawab para personil untuk mengigatkan masyarakat akan pentingnya berkendara dengan selamat.

BACA JUGA:  Fildan Rahayu Berhasil Guncang Panggung Expo Hut Konsel ke 20 Tahun

“Operasi Patuh Anoa 2023 akan berlangsung selama 14 hari yaitu mulai dari tanggal 10 sampai 23 Juli 2023. Sehingga saya minta, personil Polres Konsel dalam melaksanakan penindakan terhadap pengguna kendaraan harus dengan pendekatan yang humanis,” minta AKBP Wisnu Wibowo.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Sebelumnya, tepat Pukul 08.00 Kapolres Konsel beserta jajaran mengelar apel paksukan dalam rangka Operasi Patuh Anoa 2023 di lapangan Mako Polres Konawe Selatan Desa Lerepako Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan.

Dalam apel itu,AKBP Wisnu Wibowo, S.H S.I.K M.Si bertindak sebagai Inspektur, Ipda Kamsir bertindak sebagai komandan apel, dan IPTU Erwan Marchdonida, S.Tr.K sebagai perwira upara.

Upacara juga dihadiri para barisan Perwira, TNI Koramil Lainea, Dalmas, Lantas, gabungan staf Polres, gabungan Polsek, gabungan Intelkam, Reskrim dan Narkoba, dan barisan Dinas Perhubungan (Dishub) Konsel.

Hadir juga Pabum Kodim 1417 Kendari Letkol Abdullah, Kabid Angkutan Darat Dinas Perhubungan Konsel, Wakapolres Kompol M. Risal Sahril, Kabag Ops Kompol Moh. Salman, pejabat utama, para Kapolsek jajaran, serta para personel Polres Konsel.

“Apel gelar pasukan ini dalam rangka pelaksanaan operasi patuh anoa 2023 dalam suasana khidmat dan penuh kebersamaan,” tutup AKBP Wisno Wibowo membacakan amanat Kapolda Sultra. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!