Uncategorized

PKB Kendari Target Dapat 4 Kursi di Pemilu 2024

Avatar
542
×

PKB Kendari Target Dapat 4 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua PKB Kendari Rahman Tawulo.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kendari menargetkan 4 kursi pada pemilihan umum (pemilu) serentak yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kendari Rahman Tawulo, Jumat 18 November 2022 mengatakan terget 4 kursi bukanlah hal yang mudah. Mengigat pemilu 2019 PKB hanya mendapat 1 kursi. Akan tetapi, ia meyakini dengan kerja keras semua kader PKB semua target bisa tercapai.

BACA JUGA:  Ribuan Personel Polri Bersihkan Puing Pasca Gempa Cianjur

“Tidak ada yang tidak mungkin, kami optimis bisa meraih 4 kursi. Makanya saat ini kami intensif kordinasi seluruh pengurus mulai dari pengurus DPW sampai tingkat ranting untuk bersatu memenangkan pemilu bahkan pemilihan Presiden (Pilpres),” ujar Rahman saat ditemui di kantornya.
Ia juga mengungkapkan, untuk bisa meraih target, PKB Kendari akan merekrut orang-orang yang memiliki nilai jual untuk maju melalui pintu PKB.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Tentu PKB terbuka siapa saja baik itu kader maupun bukan kader monggo silahkan bergabung pintu terbuka,” katanya.

Terkait calon yang akan maju pada pemilu serentak nanti, Rahman mengaku PKB tidak akan melakukan survey seperti yang dilakukan terhadap calon kepala daerah.

“Kalau kita berbicara soal pilcaleg, saya rasa tidak perlu kita melakukan survey. Yang penting orang orang yang kita pasang di masing-masing dapil mempunyai nilai jual yang tinggi dan diterima masyarakat,” ujarnya yang juga anggota Komisi I DPRD Kendari. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!