Headline News

Pimpin Upacara Gabungan, Bupati Konut Sampaikan Isu Kesehatan dan Upaya Kesejahteraan Masyarakat

Avatar
726
×

Pimpin Upacara Gabungan, Bupati Konut Sampaikan Isu Kesehatan dan Upaya Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Bupati Konut Ruksamin saat menyerahkan secara simbolis bantuan motor operasional kepada para kepala desa se-Konut.

KONAWE UTARA, SULTRASATU.COM – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mengaku tengah membahas beberapa isu penting terkait kesehatan dan upaya peningkatan kesejahtraan dan memajukan Konawe Utara.

Pimpin Upacara Gabungan, Bupati Konut Sampaikan Isu Kesehatan dan Upaya Kesejahteraan Masyarakat

Hal itu disampaikan oleh Ruksamin saat memimpin langsung apel gabungan yang laksankan di lapangan kantor bupati dan hadiri oleh Kepala OPD, Kabag dan Staf Lingkup Pemerintah Konawe Utara, Senin, 11 September 2023.

Dalam sambutanya, Ruksamin memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat.

BACA JUGA:  PT Asmindo Komitmen Berdayakan Masyarakat Lingkar Tambang

“Pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD perubahan Pemda Konawe Utara yang sekarang sudah tembus 2 Triliun sehingga saya mewanti wanti agar seluruh OPD betul-betul memaksimalkan kinerja,” ujarnya dalam apel.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Masih Ruksamin berpesan, agar ASN selalu semangat dan berkerja keras untuk mencapai visi misi pembangunan daerah.

“Untuk urusan kesejahtraan ASN biarlah saya yang pikirkan,” ujar beliau yang di sambut tepuk tangan seluruhh ASN yang mengikuti apel apel gabungan.

Ia juga berharap, apa yang disampiakan bisa menjadi panduan dalam melaksanakan tugas bagi semua pihak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untu kemajuan Kabupaten Konawe Utara.

Di akhir acara apel gabungan, Bupati Konawe Utara secara simbolis memberikan bantuan kendaraan oprasional sepeda motor kepada para Kepala Desa se-Kabupaten Konawe Utara.

“Hari ini secara simbolis saya berikan Kendaraan oprasional motor kepada para kepala desa guna menunjang pelayanan kepada masyarakat. Motor ini harus d jaga agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal,” pinta Ruksamin.

Diketahui, sepeda motor yang diberikan secara simbolis berjumlah 35 unit. (r1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!