Headline News

Hadirkan Pegiat Demokrasi dan Tokoh Pemuda, HIPPMAKO-KONUT Sukses Menggelar Dialog Publik

Avatar
842
×

Hadirkan Pegiat Demokrasi dan Tokoh Pemuda, HIPPMAKO-KONUT Sukses Menggelar Dialog Publik

Sebarkan artikel ini
Hadirkan Pegiat Demokrasi dan Tokoh Pemuda, HIPPMAKO-KONUT Sukses Menggelar Dialog Publik
Ketgam: Foto bersama pengurus HIPPMAKO-KONUT usai sukses menggelar dialog publik.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara (HIPPMAKO-KONUT) Sukses menggelar Dialog Publik dengan menghadirkan pegiat demokrasi dan tokoh pemuda, Sabtu, 9 September 2023.

Untuk pegiat demokrasi, HIPPMAKO-KONUT menghadirkan Dr. Mustaman S. Sos., M.Si sedangkan perwakilan tokoh pemuda hadir Sapril Basmin S. Pd pada acara dialog publik dengan mengangkat tema “Peran Pemuda Dalam Menyikapi Politik Praktis Untuk Menjawab Tantangan Pemilu Tahun 2024.

BACA JUGA:  Konser di Penutupan HUT Konsel, Band Kotak Buat Ribuan Masyarakat Konsel Lompat-lompat

Ketua Panitia, Rahmat mengatakan kegiatan ini memberikan manfaat dalam upaya membangkitkan semangat terhadap pemuda dalam mengawal pemilu di tahun 2024.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pemuda untuk turut andil dalam pengawasan pemilu di tahun 2024 sehingga menghasilkan pemilu yang jujur, adil dan berkualitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua umum HIPPMAKO-KONUT, Rikal mengatakan dengan suksesnya kegiatan tersebut semoga dapat membangkitkan semangat pemuda terkhusus organisasi ke-daerahan untuk bersama-sama mengawal pemilu di tahun 2024.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran terhadap peran pemuda. sehingga terciptanya pemilu yang berintegritas dan berkualitas, oleh karena itu pemuda harus mampu menjadi agen pengontrolan dalam setiap arus kebijakan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!