Uncategorized

Pemdes Tetesingi Salurkan BLT DD Tahap IV ke 80 KPM

Avatar
551
×

Pemdes Tetesingi Salurkan BLT DD Tahap IV ke 80 KPM

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Tetesingi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV periode Oktober, November dan Desember kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa Tetesingi, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (7/12/2022).

Sesuai dengan surat edaran Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel, setiap KPM yang sudah ditetapkan mendapat Rp. 900.000.

Kepala Desa Tetesingi, Ahmad Yani S. Sos menyampaikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini digunakan sebaik-baiknya agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan untuk meringankan beban masyarakat.

KetgamAhmad Yani,S.Sos Sebagai kepala Desa Tetesingi
Ketgam: Ahmad Yani, S.Sos Sebagai kepala Desa Tetesingi.

“Bantuan ini di gunakan seefektif mungkin karena anggaran BLT-DD ini jumlahnya terbatas sehingga hanya kepada masyarakat yang layak dan memenuhi kriteria yang berhak menerima,” kata Ahmad dalam keterangan pers yang diterima media ini, Jumat (9/12/2022).

Penyaluran BLT-DD ini yang di salurkan secara tepat sangat membantu warga Desa Tetesingi, terutama warga yang betul-betul sangat membutuhkan.

Namun disamping itu juga dalam penyaluran BLT-DD ini diharapkan kepada mayarakat agar selalu menjaga silaturahmi serta hubungan kekerabatan sesama masyarakat

Turut hadiri oleh Camat Mowila, Kapolsek Mowila, Kepala Desa dan Perangkat Desa Tetesingi Sekdes Tetesingi pendamping desa pendamping kecamatan, ketua BPD tetesingi babinkantimas dan babinsa. (SS/Ed)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!