Headline NewsNewsPemerintahan

Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Koltim Resmi Dibuka

Avatar
1423
×

Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Koltim Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
Ketgam Pj Kadis PUPR, Arisman (Tengah) saat pose bersama.
Ketgam: Pj Kadis PUPR, Arisman (Tengah) saat pose bersama.

KOLAKA TIMUR, SULTRASATU.COM – Pelatihan dan Uji Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi Tahun 2023 Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Kolaka Timur Bekerja Sama Dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar.

Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Koltim Resmi Dibuka

Kegiatan Ini dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Timur dalam hal ini diwakili oleh Kadis PUPR Koltim Bapak Arisman, SE. Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (13/6/2023).

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Bapak Anggota Komisi V DPR RI Bapak Ir Ridwan Bae atau yang mewakili, Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Kementerian PUPR, Ibu Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah Makassar atau yang mewakili, Tim Assesor Balai Jasa Konstruksi VI Makassar, serta Bapak/Ibu peserta kegiatan.

BACA JUGA:  Jaksa Berikan Cinderamata kepada Siswa MTsN 2 Kendari

Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Koltim Resmi Dibuka

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam sambutan Bupati Koltim dalam hal ini akan diwakili oleh Bapak Kadis PUPR Koltim, Arisman SE, bupati menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan bisa mengambil ilmu serta manfaat setelah kegiatan ini selesai.

“Kegiatan ini banyak manfaat yang bisa di dapatkan bagi semua peserta dan kami harap bukan hanya sekedar mengikuti kegiatan ini lalu selesai, tetapi mengikuti kegiatan ini kemudian pahami lalu mempraktekkannya, harapnya.”

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan terutama kepada Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar dan kami harap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan untuk ke depannya nanti, tambahnya,” ucapnya.

Bapak Dr. Dedy Natrifahrizal Dedisky Nazaroeddin, Se, M.SI selaku Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar resmi membuka kegiatan ini melalui Zoom dan menyampaikan apresiasi kepada Bapak Ir. Irwan Bae yang telah memberikan aspirasi dan memfasilitasi kegiatan ini khususnya bagi masyarakat Kolaka Timur di Sulawesi Tenggara untuk mencetak tenaga konstruksi operator yang kompeten.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak kesepakatan antara Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Kolaka Timur serta melakukan tanda penyematan kepada peserta kegiatan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!