Olahraga

Liga Santri KASAD 2022, Tim Sepakbola Sultra Takluk dari Aceh

Avatar
2541
×

Liga Santri KASAD 2022, Tim Sepakbola Sultra Takluk dari Aceh

Sebarkan artikel ini

BANDUNG, SULTRASATU.COM – Tim Sepakbola Kontingen Korem 143 Halu Oleo (HO) Sulawesi Tenggara (Sultra) harus takluk ketika melawan Kontingen dari Banda Aceh dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan babak penyisihan Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) itu dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Rabu (12/10/2022).

BACA JUGA:  LBH HAMI Konsel Edukasi Diri dengan Olahraga

Pelatih Tim Korem 143 HO, Laode Amrul Hamzah mengatakan, bahwa atas kemenangan tersebut, membuka peluang untuk Aceh maju ke babak 16 besar.

“Jalannya pertandingan pada babak pertama Aceh membuka gol pertama melalui kaki Kenzocaesaria di menit ke empat dan kemudian Aidil Fasya di menit 39,” kata Hamzah melalui keterangan pers yang diterima media ini.

Pada babak kedua, lanjut Hamzah Aceh kembali menambah gol. Namun Tim Santri Korem 143 HO juga tak mau kalah dengan memperkecil ketinggalan.

“Di babak kedua Aceh menambah gol melalui Refiansyahdi di menit 56 dan Akmal Juanda di menit ke61 dari titik penalti. Sultra mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Firmansyah Hidayat dimenit 75,” beber Hamzah.

Atas kekalahan itu, Tim Sultra berada di posisi ke empat pada klasemen sementara dan Jawa Timur berada di puncak klasmen, disusul Aceh, Sulawesi Utara, Sultra dan Bangka Belitung.

“Kemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya tipis,” pungkasnya. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!