Headline NewsMetro KotaNewsPemerintahan

Lakukan Supervisi, IAD Pusat Bertandang ke IAD Sultra

Avatar
848
×

Lakukan Supervisi, IAD Pusat Bertandang ke IAD Sultra

Sebarkan artikel ini
Lakukan Supervisi, IAD Pusat Bertandang ke IAD Sultra
Ketgam: Penjemputan Ketua IAD Pusat oleh Ketua IAD Sultra di Bandara Halu Oleo.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat melakukan kunjungan kerja ke Ikatan Adhyaksa Daerah (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 22 November 2022.

Penjemputan Ketua IAD Pusat oleh Ketua IAD Sultra di Bandara Halu Oleo.

Kunjungan dilakukan oleh Ketua IAD pusat Ny Iis Sunarta untuk melakukan supervisi IAD wilayah Sultra yang dipimpin oleh Ny Herlina Susy Raimel.

Ketua IAD pusat Iis Sunarta mengatakan, tujuan dari supervisi yang dilakukan adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan program kerja dan sudah sejauh mana IAD Wilayah Sultra.

Program kerja yang dimaksud adalah, pelaksanaan program kerja IAD periode 2021-2024 sebagaimana yang telah disepakati dalam Rapat Kerja Nasional 2021, apakah sudah sesuai atau belum.

“Dengan tugas pokok dan fungsi yang telah diatur dalam undang undang dasar anggaran rumah tangga dan aturan aturan IAD lainnya. Dan apakah IAD Wilayah Sulawesi Tenggara sudah mengoptimalkan pelaksanaan program kerja dan peningkatan pencapaian visi dan misi IAD,” kata Iis Sunarta dalam sambutannya.

Sementara, Ketua IAD Sultra, Herlina Susy Raimel menyampaikan, bahwa pelaksanaan supervisi adalah salah satu program kerja yang tujuannya meliputi sejauh mana pelaksanaan program kerja telah dilaksanakan.

“Untuk IAD wilayah Sulawesi Tenggara program kerja telah dilaksanakan baik di bidang sekretariat, pendidikan, ekonomi maupun di bidang sosial budaya,” tutupnya. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!