Headline NewsMetro KotaNews

Juara Satu D’Academy Asia 3, Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konsel

Avatar
910
×

Juara Satu D’Academy Asia 3, Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konsel

Sebarkan artikel ini
Ketgam Bupati dan Wakil Bupati Konsel bersama Fildan Rahayu berfoto dengan masyarakat yang sedang menyaksikan penampilan Fildan.
Ketgam Bupati dan Wakil Bupati Konsel bersama Fildan Rahayu berfoto dengan masyarakat yang sedang menyaksikan penampilan Fildan.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Fildan Rahayu yang merupakan juara satu D’Academy Asia 3 sekaligus juara satu D’Academy Indosiar 4 berhasil menghibur ribuan masyarakat Konawe Selatan (Konsel).

Ketgam Bupati Konsel Surunuddin Dangga Bersama Fildan Rahayu menyanyi bersama.
Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga Bersama Fildan Rahayu menyanyi bersama.

Fildan berhasil menghibur masyarakat Konsel ditengah cuaca gerimis yang menampilkan kebolehan Fildan Rahayu dalam mengolah vokal.

Selain menghibur ribuan masyarakat, Fildan juga berhasil menghibur jajaran pejabat lingkup Pemkot Konsel. Mulai dari Bupati Konawe Selatan (Konsel) H.Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konsel Rasyid, Sekretaris Daerah (Sekda) Hj. StChaddijah.

bupati Konsel Surunuddin Dangga,saat meresmikan pembukaan pameran pembangunan HUT 20 konsel dan hiburan artis fildan
Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga, saat meresmikan pembukaan pameran pembangunan HUT 20 konsel dan hiburan artis fildan.

Kemudian, Ketua TP-PKK Kabupaten Konawe Selatan, Nurlin Surunuddin, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, Kajari Konsel Hj Herlina Rauf, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Kadin Konsel, Adi jaya Putra, Lingkup OPD Pemkab Konsel, serta camat se-Konsel.

Ketua panitia penyelenggara Putu Darta mengungkapkan, hiburan bagi warga berupa pertunjukan artis akan berlangsung dari 7 sampai 10 Mei 2023.

Ketgambupati dan wakil serta forkopimda Konsel menyaksikan pertunjukan artis fildan dipembukaan pameran pembangunan HUT ke 20 konsel
Ketgam: Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Konsel menyaksikan pertunjukan artis Fildan di pembukaan pameran pembangunan HUT ke-20 Konsel.

Di mana, Fildan Rahayu yang merupakan artis asli Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi artis yang tampil duluan. Adapun di tanggal 9 esok hari akan tampil artis-artis KDI, dan penutupan di tanggal 10 adakan penampilan Band Kotak.

“Bupati Konsel dan kita semua berharap hiburan dalam rangka peringatan HUT kabupaten konsel dapat lebih meriah di tahun tahun mendatang,” jelas Putu Darta.

Diketahui, hiburan yang akan berlangsung selama 4 hari merupakan rangkai peringatan HUT Konsel yang ke 20 dengan tema “bersama kita hebat, Konsel kita maju”. Sekaligus menjadi pembuka kegiatan pameran pembangunan yang digelar mulai 7-10 Mei datang. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!