NewsPemerintahan

Ketua DPC Gerindra Konsel Instruksikan Seluruh Kader Rebut Ketua DPRD Konsel di Pemilu 2024

Avatar
1016
×

Ketua DPC Gerindra Konsel Instruksikan Seluruh Kader Rebut Ketua DPRD Konsel di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Gerindra Konsel Instruksikan Tersebut Ketua DPRD Konsel di Pemilu 2024
Ketgam: Disampaikan langsung oleh Ketua, DPC Gerindra Konsel, H Muhlis SE., MM saat memberikan keterangan pers usai Resmi mendaftarkan bakal calon legislatif dan didampingi, Ketua Badan Bappilu DPC Gerindra Konsel Armal, S.lp.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe Selatan (Konsel), H. Muhlis SE .MM menginstruksikan seluruh kader untuk merebut kursi Ketua DPRD Konsel pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketgam Ketua DPC Gerindra Konsel saat memberikan dokumen caleg ke Ketua KPU Konsel.
Ketgam: Foto Bersama Ketua DPC Gerindra Konsel, H Muhlis, SE, MM saat memberikan dokumen caleg ke Ketua KPU Konsel, Aliudun, S.lp.

Hal itu disampaikan H Muhlis SE.,MM saat DPC Gerindra Konsel melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel), yang diterima langsung Ketua KPU Konsel, Aliudin S.Ip didampingi Komisioner KPU, Asriani S.Kep Ns, Sakirman S.Pd, Budiman S.Pd, Seni Marlina SH dan Ketua Bawaslu, Hasni SP dan Awaluddin AK SH, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:  Buka Kegiatan Jambore, Surunuddin: PKK adalah Penunjang Program Pemerintah

Dikesempatan itu, ketua DPC Gerindra Konsel, H. Muhlis. SE.,MM mengatakan, bacaleg Gerindra Konsel kali ini dipenuhi dengan wajah-wajah baru khusunya kaum mudah atau milenial. Sehingga, diharapkan para caleg bisa meraih kursi Ketua DPRD Kabupaten Konsel.

“Kader Gerindra berusaha menjadi Ketua DPRD Kabupaten Konsel. Untuk itu sekarang pemilih memang banyak dari kaum milenial, dan kami khususnya dari DPC Gerindra Konsel merekrut kaum milenial untuk menjadi calon legislatif pada pemilu 2024,” ujar Muhlis, SE, MM.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Lanjutnya, H Muhlis, SE MM memebeberkan tolak ukur yang menjadi alasan DPC Gerindra Konsel merekrut kaum milenial dalam menghiasi kontestasi di Pemilu Tahun 2024.

“Jadi memang program kami dari DPC Konawe Selatan untuk merekrut orang – orang dari bawah khusunya yang milenial, untuk mendapatkan kursi lebih banyak,bahkan kaum milenial sendiri itu bisa terjun kemana – mana. Jadi kami dari DPC Gerindra Konsel berusaha semaksimal mungkin untuk menangkan Gerindra di Sulawesi Tenggara,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, Armal S.Ip menuturkan, bahwa komposisi caleg diisi oleh kalangan milenial. Karena, pemilih terbesar di Konawe Selatan 60 persen berasal dari kalangan milenial.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang merupakan era digital yang dimana kaum mudah itu berpeluang dan berpotensi untuk menduduki dan menguasai permasalahan yang ada, khususnya di Konsel,” jelas Armal, S.lp.

Lebih jauh, anggota DPRD 2 periode itu juga menuturkan, potensi kemenangan caleg Gerindra di masing-masing dapil sangatlah merata.

“Kalau kita lihat-lihat, semua caleg berpotensi menang di masing-masing dapil nya. Pokonya merata di semua dapil,” tutupnya.

Untuk diketahui, DPC Gerindra Konsel daftarkan bacaleg sebanyak 35 orang dengan harapan dapat mencapai target sebanyak 8 kursi. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!