Headline News

Jefri Terpilih Nahkodai Forkom Periode 2023-2026

Avatar
618
×

Jefri Terpilih Nahkodai Forkom Periode 2023-2026

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto Ketua Fokom terpilih Jefri saat menyampaikan sambutan pada Mubes

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Forum Komunikasi Masyarakat (Forkom) Kecamatan Kolono sukses mengadakan Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ke I di Balai Kelurahan Kolono Kecamatan Kolono Kababuaten Konawe Selatan (Konsel), 14 Agustus 2023.

Ketgam: Foto Mubes ke I Forkom di
Balai Kelurahan Kolono Kecamatan Kolono

Kegiatan berlangsung lancar dan mufakat, yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda. Seperti, tiga orang mantan Camat yakni Jafar, S.Kom, Langga, S.Si, dan Hasbi, SH.
Ada juga mantan Kepala Desa Puupi Bapak Drs. Muh. Ramli. Mantan kepala Desa Andinete Bapak Harudin, SH dan Mantan Kades Roda Pak Paharudin, serta Mantan Anggota DPRD Konsel bapak Haerudin, S.Pd.

BACA JUGA:  Harganas ke-30 di Banyuasin Sumsel Menjadi Motivasi Turunkan Prevalensi Stunting di Konsel

Pada Mubes, Jefri Rembasa terpilih untuk menahkodai Forkom periode 2023-2023. Adapun Wakil Ketua I terpilin Nasran, Wakil Ketua II Sino dan untuk sekretaris Syafril Tamburaka serta bendahara Suriyanti Renggaala.

Usai terpilih, Jefri mengatakan bahwa amanah yang diberikan sangatlah berat namun akan sangat ringan jika dikerjakan secara gotong royong.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Alhamdulillah tadi baru saja dilaksanakan Musyawarah. keinginan 98 peserta mubes menujuk saya sebagai ketua Forum, Pak Nasran dan Pak Sino sebagai Wakil Ketua,” katanya.

Menurut Jefri, setelah terpilih, pihaknya akan mengadakan pelantikan serta rapat kerja agar kepengurusan Periode 2023-2026 dapat segera dilaksanakan.

“Yang paling utama dari terbentuknya Forum ini yakni untuk mengorbit kader potensial agar bisa mewakili masyarakat kecamatan Kolono dimasa yang akan dapat dibidang apapun itu,” katanya.

Selain mubes, Forkom juga melakukan Konferensi Pers penolakan bapak Taufik Amin Lar menjadi camat dengan tiga poin rekomendasi.

“Ada tiga poin rekomendasi Konfres kami hari ini. Yang pertama kami menolak Bapak Taufik menginjakan kaki di Kantor Camat Kolono.

Kedua, meminta Bupati Konawe Selatan segera menetapkan camat baru di Kecamatan Kolono dan yang ketiga meminta Bupati untuk memprioritaskan kader potensial putra(i) terbaik dari Kolono yang akan menggantikan bapak Taufik Amin”. Tutup Jefri Rembasa yang juga wakil Ketua KNPI Konsel .

Diketahui, acara Mubes di hadiri Kapolsek dan Pelaksana Camat Kolono sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Besar Forum Komunikasi Masyarkat ke I. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!