Metro KotaNewsPemerintahan

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

Avatar
853
×

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

Sebarkan artikel ini
Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel
Ketgam: Bupati Konsel saat melantik Sekda Konsel definitif.

Advertorial

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Hj Siti Chadidjah, S.Sos., M.Si resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Selatan definitif usai dilantik oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga di Auditorium Kantor Bupati Konsel, Senin 5 November 2022.

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

Pelantikan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Selatan Nomor 820/1481 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada Jabatan Pimpinan Pratama Sekretaris Daerah Lingkup Kabupaten Konawe Selatan setelah mempertimbangkan Rekomendasi KASN Nomor B-3749/JP.000.00/10/2020 tanggal 27 Oktober 2020.

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

Selain itu, pelantikan juga sesuai Rekomedasi Gubernur Nomor 133.74/6445 tanggal 18 November 2020 perihal Rekomedasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah  dilingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan.

BACA JUGA:  Tingkatkan SDM Pengelola Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Konsel Gelar Bimtek

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Hari kita menetapkan Sekda baru, bukan berdasarkan keinginan tetapi sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku ” ujar H Surunuddin Dangga, usai mengambil sumpah dan janji Sekda terpilih.

Turut disaksikan Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo,S.Sos.,MSi, Kejari Konsel Hj. Herlina Rauf, SH., MH, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH,SIK,Kodim 14 17 Kendari HO, dan OPD Konsel, Surunuddin meminta Sekda terpilih untuk focus dalam melaksanakan tugas demi kemajuan daerah.

Hj Siti Chadidjah Resmi Menjabat Sekda Konsel

“Tugas sekda sangat  komplit dan padat, selain sebagai tim anggaran juga baperjakat sehingga perlu kerja ekstra, dimanapun dan dalam kondisi apapun Sekda harus mampu menstabilkan lalulintas administarsi Pemda,” tegasnya.

Surunuddin menambahkan, Sekda harus mampu mengoptimalkan kerja dengan mengefektifkan pembagian tugas bersama para Kepala Bagian (Kabag) dan Asisten.

Jalankan tugas dengan baik, ada 10 kabag dan 3  asisten, jika di bagi tugas Sekda akan ringan tidak repot lagi ” tambahnya.

Politis Golkar ini juga meminta seluruh stakeholder untuk bahu membahu, bersinergi untuk mewujudkan optimalisasi pelayanan pada masyarakat menuju sistem pelayanan digital.

Di zaman keterbukaan ini, kita butuh kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas, agar tidak ada lagi hambatan pembangunan, serta mari menjaga hubungan sinergitas dengan DPRD dan Forkopimda,” tutup Surunuddin.

Diketahui, sebelum dilantik sebagai Sekda definitif, Hj.Siti Chadidjah, S.Sos, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Plt. Sekda Konsel selama 9 bulan. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!