Headline News

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Koltim Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Loka

Avatar
946
×

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Koltim Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Loka

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Bupati Koltim Abdul Azis SH MH saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di sela-sela Safari Ramadhan.

KOLTIM, SULTRASATU.COM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis SH MH mengelar Safari Ramadhan. Pada kesempatan itu, Bupati Koltim berkesempatan mengunjungi dan memberikan bantuan korban kebakaran.

Korban kebakaran itu menimpa warga bernama Sahar yang terletak di Desa Loka Kecamatan Tirawuta Koltim.

Bupati Koltim mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban hanya seadanya. Akan tetapi, ia jamin bantuan yang diberikan bisa membantu korban untuk kebutuhan sehari-hari.

“Setelah mendengar kabar ada kebakaran di Desa Loka ini, saya langsung turun melihat kondisi warga yang menjadi korban tersebut, dan memberikan bantuan untuk meringankan bebannya,” ucap bupati.

Tak hanya itu, Bupati Koltim ini juga memberikan motivasi dan penguatan bagi korban. Ia menyampaikan, musibah kebakaran merupakan ujian dari sang pencipta.

“Insya Allah akan membuat lebih berbenah dan baik kedepannya. Dan kepada yang lain, saya ingatkan untuk terus meningkatkan perhatian agar hal serupa tak terjadi lagi,” ujarnya.

Terkait bantuan untuk pembangunan rumah, Bupati Koltim berjanji, pemerintah akan segera menindaklanjuti.

“Insyaallah secepatnya kami akan bantu pembangunan kembali rumah yang terbakar tersebut,” janjinya.

Diketahui, akibat kebakaran yang terjadi, 1 unit rumah hangus rata dengan tanah.

Berikut barang yang ada disekitarnya seperti 1 unit mobil, 2 umit motor, 1 dompeng, kulkas, TV, dan masih banyak perabotan rumah lainnya, ludes terbakar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!