Headline NewsMetro KotaPemerintahan

Dibuka Bupati Konsel, 787 ASN PPPK Ikuti Orientasi Pegawai

Avatar
1020
×

Dibuka Bupati Konsel, 787 ASN PPPK Ikuti Orientasi Pegawai

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Sebanyak 787 Aparatur Sipil Nnegara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Kabupaten Konawe Selatan mengikuti orientasi pegawai.

Orientasi tersebut kini sudah berjalan 2 hari yang dimulai sejak 6 Desember 2022. Diaman, saat pembukaan orientasi di buka langsung oleh Bupati Konsel Surunuddin Danngga yang ikut disaksikan perwakilan Dinas BKPSDM Sulawesi Tenggara (Sultra) serta OPD dan Asisten Instansi Lingkup Pemerintah Konsel, di aula Auditorium Kantor Bupati Konsel, Selasa 6 Desember 2022.

BACA JUGA:  Jaksa Berikan Cinderamata kepada Siswa MTsN 2 Kendari

Bupati Konsel Surunuddin Danngga mengatakan, Konawe Selatan merupakan Kabupaten yang mengangkat pegawai PPPK paling banyak dari 17 kabupaten/kota di Sultra.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Yang harus saudara-saudara tahu, Konsel aadalah kabupaten yang mengangkat PPPk terbanyak. Jadi , saudara-saudara harus bersyukur menjadi bagian dalam orientasi saat ini,” ujar Surunuddin dalam sambutannya saat membuka orientasi.

Menurut Politikus Golkar ini, PPPM merupakan bagian dari pemerintah daerah sesuai ketentuan perundang-undangan. Dimana, hak dan kewajibannya untuk menyamakan persepsi.

“Hari ini saudara-saudara sekalian sudah dikumpulkan ditempat ini. Tujuannya untuk menyamakan persepsi. Jangan sudah dan terima SK langsung senang. Jangan senang dulu, katena masih ada tahapan orientasi yang saat ini dijalani,” jelas Surunuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!