Headline News

Kapolres Konsel Buka Kejuaraan Menembak di Hari Bhayangkara ke-77

Avatar
817
×

Kapolres Konsel Buka Kejuaraan Menembak di Hari Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini
Kapolres Konsel menyampaikan sambutan dan membuka Kejuaraan menembak
Ketgam: Kapolres Konsel menyampaikan sambutan dan membuka Kejuaraan menembak.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si resmi membuka kejuaraan menembak untuk memperingati hari bhayangkara ke-77 tahun, Sabtu, 24 Juni 2023.

Wakil Bupati Konsel Rasyid bersama jajaran Polres Konsel di pembukaan Kejuaraan menembak
Ketgam: Wakil Bupati Konsel Rasyid bersama jajaran Polres Konsel di pembukaan Kejuaraan menembak.

Kejuaraan dibuka dan akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Jagratara Polres Kosel selama 3 hari yang dimulai pada hari Sabtu 24 sampai dengan Senin, 26 Juni 2023.

Dimana, kejuaraan akan diikuti oleh 1 club dari Kabupaten Wakatobi, 2 club dari Kolaka, 2 club dari Konsel, 1 club dari Kolaka Timur, dan 4 club dari Kota Kendari.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, kejuaraan menembak juga untuk memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara.

“Kejuaraan menembak ini bukan hanya sekedar memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, namun lebih kepada memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam membela negara,” ucap Wisnu Wibowo.

Dalam pantauan SULTRASATU. COM, turut hadir dalam pembukaan kejuaraan menembak diantaranya, Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid, S.Sos, M.Si dan Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, S.Sos dan seluruh pejabat utama Polres Konsel. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!