Headline NewsNews

Serahkan Bantuan Mesin Kanting dan Mesin DS, Kepala Desa Puuwonua: Mohon Digunakan dengan Baik

Avatar
1007
×

Serahkan Bantuan Mesin Kanting dan Mesin DS, Kepala Desa Puuwonua: Mohon Digunakan dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Penyerahan bantuan mesin katinting dan mesin DS oleh Kepala Desa Puuwonua kepada nelayan penerima.

KONAWE, SULTRASATU.COM – Kepala Desa Puuwonua, Kecamatan Lalongasumeeto, Kabupaten Konawe, Sarifuddin menyerahkan bantuan mesin katinting kepada 7 nelayan dan mesin DS kepada 3 nelayan.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Kepala Desa Sarifuddin meminta kepada nelayan untuk memanfaatkan bantuan dengan baik.

“Mohon digunakan dengan baik, jangan sampai bantuan dari pemerintah ini disia-siakan atau malah diperjual belikan kembali,” ungkapnya.

Sarifuddin berharap, “nelayan yang menerima bantuan, bisa merawat dan dipelihara dengan baik. Sehingga bisa meningkatkan hasil tangkapan/produksi di Desa Puuwonua ke depan,” ucapnya.

Diharapkan hasil tangkapan nelayan akan semakin meningkat, karena dengan adanya perahu dan mesin ketinting jangkauan untuk menangkap ikan bisa semakin luas maka hasilnya pun bisa lebih banyak.

Diketahui, bantuan mesin katinting dan mesin DS merupakan bantuan yang bersumber dari dana desa (DD) tahap I yang memang menjadi usulan masyarakat Desa Puuwonua, Kecamatan Lalongasumeeto, Kabupaten Konawe. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!