AdvertorialHeadline News

Fildan Rahayu Berhasil Guncang Panggung Expo Hut Konsel ke 20 Tahun

Avatar
1089
×

Fildan Rahayu Berhasil Guncang Panggung Expo Hut Konsel ke 20 Tahun

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto bersama Fildan dan jajaran Pemda Konsel di acara HUT Konsel ke 20

ADVENTORIAL

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Artis jebolan Dangdut Akademy empat (D’Akademy4) Fildan Rahayu berhasil memukau puluhan ribu penonton saat tampil perdana pada pembukaan pameran Expo Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Selatan ke 20 tahun.

Ketgam: Fildan (tengah) bersama Bupati Konsel Surunuddin Dangga (kanan) dan Wakil Bupati Rasyid (Kiri) saat menyapa masyarakat.

FIldan Rahayu berhasil mengguncang panggung Expo yang berada di pelataran dilapangan Islamic Center Andoolo menjadi bergemuruh.

Terlihat jelas antusias penonton meski dalam keadaan hujan penonton tetap semangat menyaksikan penampilan Jawara D’Akademy4 itu, Senin 7 Mei 2023.

Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga membacakan sambutan di pembukaan konser dalam HUT Konsel ke 20.

Tidak hanya masyarakat yang ikut berdendang dan berjoget Saat Fildan mendendangkan lagu, nampak Bupati Konsel H Surunuddin Dangga didampingi Ibu Hj Nurlin Surunuddin bersama Wabup Rasyid, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, Sekda Konsel Hj St Chadidjah, Kajari Konsel Hj Herlina Rauf, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Para kepala OPD, Camat serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir juga hanyut dalam suasa tersebut.

Ketgam: Ibu Nurlin Surunuddin dan ibu-ibu pejabat lain saat ikut bernyayi dengan Fildan di HUT Konsel ke 20

Dalam penampilannya, Fildan membawakan belasan lagu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Konawe selatan. Disela-sela nyanyiannya, Fildan tak lupa mengucapkan rasa terimakasih karena bisa dilibatkan dalam Hut Kabupaten Konawe Selatan yang ke 20 tahun.

Fildan mengaku, ada banyak jasa masyarakat Konawe Selatan terhadap kesuksesan dirinya saat ini. Bahkan ada yang rela terbang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung penampilannya.

“Saat saya masih merintis karir dulu, masyarakat Sultra termasuk Konawe Selatan telah banyak membantu saya dalam mengirim SMS dukungan hingga saya bisa seperti ini, untuk itu pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan Terimakasih secara langsung dengan masyarakat Konsel,” ucapnya.

Tak hanya itu, Fildan juga mengundang Bupati Surunuddin, dan Wabup Rasyid untuk naik ke atas panggung bernyanyi dan berdendang bersama. Bahkan Fildan juga menyanyikan satu lagu daerah Tolaki “Molulo”. Sebelum berakhir Fildan juga kembali mengundang untuk naik berdendang Ibu Bupati Hj Nurlin Surunuddin dan Sekda Konsel Hj St Chadidjah serta Kajari Konsel Hj Herlina Rauf. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!