Headline News

Bupati Surunuddin Jabarkan Desa Maju Konsel Hebat di HUT Konsel ke 20 Tahun

Avatar
1055
×

Bupati Surunuddin Jabarkan Desa Maju Konsel Hebat di HUT Konsel ke 20 Tahun

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Petugas upacara Hut Konsel saat melaksanakan tugasnya.

ADVENTORIAL

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pasca mekar 20 tahun silam menjadi daerah otonom baru, pembangunan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kian tumbuh dan berkembang.

Ketgam: Wakil Bupati Konsel Rasyid memberikan bantuan kepada siswa sekolah dari Baznas.

Tiap 2 Mei dijadikan momentum bersejarah lahirnya daerah yang kini dipimpin Bupati H Surunuddin Dangga dan Wakilnya Rasyid.

Tahun ini, seremonial peringatan hari jadi ke 20 Konsel telah terlaksana dengan hikmat dan meriah, sebagai wujud rasa syukur pemerintah daerah dan masyarakat.

BACA JUGA:  Danrem 143/HO Tinjau Program RTLH Tahap 4 dan Program Ketahanan Pangan Kodim 1430/Konawe Utara
Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama Wakil Bupati Konsel Rasyid dan Pj Wali Kota Kemdari Asmawa Tosepu serta aparat saat mengikuti upacara HUT Konsel ke 20

Hut Konsel diselenggarakan di pelataran kantor bupati, Selasa 2 Mei 2023. Hut ke-20 Konsel mengusung tema bersama kita maju, Konsel Hebat.

Dalam pembukaan HUT Konsel itu, Gubernur Sultra, H Ali Mazi yang diwakili Sekretaris Daerah, Asrun Lio bertindak sebagai inspektur Upacara. Diaman, Upacara jug dirangkaikan dengan peringatan hari pendidikan nasional itu.

Ketgam: Petugas upacara Hut Konsel saat melaksanakan tugasnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam sambutannya, Sekda Sultra Asrun Lio mengatakan pemerintah provinsi mengapresiasi pembangunan di konsel yang berkembang pesat.

Seperti, Program pembangunan, pelayanan, pertumbuhan ekonomi serta berbagai investasi yang berkembang berjalan sehat. Dibuktikan dengan sejumlah trend positif pembangunan dan penghargaan yang diperoleh.

“Pembangunan daerah Konsel di segala sektor terus menunjukan peningkatan. Terus rawat kebersamaan antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Bekerja keras dan berikhtiar cerdas dalam mengembangkan potensi daerah.

Dengan mengedepankan nilai kearifan lokal dan prinsip pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya.

Asrun juga secara khusus berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Surunuddin-Rasyid, jajaran DPRD, Forkopimda, unsur vertikal, dan pihak terkait lainnya karena telah bahu membahu mewujudkan pembangunan daerah.

Ketgam: Pemberian pelakat dari Pemda Konsel kepada Sekda Provinsi Sultra

“Tak lupa apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh pemekaran Konsel serta seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga hari ini kemajuan daerah dapat dirasakan masyarakat,” tutup Sekda Sultra Asrun Lio. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!