Headline News

DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Konsel

Avatar
790
×

DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Konsel

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama ketua DPRD konsel melakukan tanda tanganan hasil sidang paripurna.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan (Konsel) menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Konsel, bertempat di Kantor Bupati Konsel, Selasa 2 Mei 2023.

Ketgam: Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama ketua DPRD konsel melakukan tanda tanganan hasil sidang paripurna.

Rapat Paripurna di pimpin langsung Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo bersama anggota dewan lainya. Selain itu, paripurna tersebut juga dihadiri Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konsel Rasyid, Forkopimda dan para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Konsel.

BACA JUGA:  Pemkab Konsel Gelar Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023

Irham Kalenggo mengatakan, peringatan hari jadi kabupaten Konsel adalah sejarah terbentuk kabupaten dan menjadi momentum untuk membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“DPRD dan pemerintah kabupaten terus bersinergi untuk pelayanan pembangunan daerah yang lebih baik,” kata Irham dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perjuangan para perintis yang telah berjuang untuk pembentukan Kabupaten Konsel yang saat ini telah berusia 20 tahun.

“Saat ini pemerintah kabupaten secara bertahap terus menggenjot pembangunan prasarana desa, infrastruktur fisik, pendidikan, dan kesehatan,” kata Surunuddin di hadapan para anggota dewan Konsel.

Ia pun berharap, di usia Kabupaten Konsel ke 20, kedepannya pembangunan dapat lebih cepat dengan tersedianya prasarana yang menunjang berserta terobosan inovatif.

“Terobosan inovatif ini tentu harus melalui teknologi yang canggih, sehingga lebih memudahkan pelayanan pada masyarakat,” tutupnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!