Headline NewsNews

Video Syur Pribadi yang Tersebar karena Jual Handphone, Merupakan Suami Istri

Avatar
1036
×

Video Syur Pribadi yang Tersebar karena Jual Handphone, Merupakan Suami Istri

Sebarkan artikel ini
Video Syur Pribadi yang Tersebar karena Jual Handphone, Merupakan Suami Istri
Ketgam: Pasangan suami istri yang diamankan Kapolresta Kendari karena video syur.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Pasangan pemeran video syur yang sedang viral di Kota Kendari saat ini, berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Kendari.

Berdasarkan keterangan yang dilakukan kamis 16 Maret malam, sekitar pukul 22.30 wita, terungkap keduanya adalah pasangan suami istri, yakni VV (25) dan sang istri berinisal A.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Ikuti dan Sukseskan Rakorwil II se-Sulawesi di Gorontalo

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman, mengatakan dari keterangan kedua pemeran video dewasa tersebut, dibuat dengan sadar dan untuk kebutuhan pribadi, sebagai koleksi semata.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Penyebaran video tersebut diduga, akibat pemeran pria menjual handphone pribadinya pada Februari lalu, tanpa sempat menghapus file data yang menyimpan video pribadi mereka,” katanya.

Akibat tersebarnya video dewasa mereka berdua lanjut Eka Faturrahman, pasangan tersebut merasa dirugikan, dan telah melaporkan kejadian pada pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Adapun pihak Polresta Kendari mengamankan pemeran video dewasa tersebut untuk penyidikan terkait indikasi unsur pornografi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!