Headline NewsKabar DesaNewsPolitik

Terus Mengalir, Kini Tariala Dapat Dukungan dari Masyarakat Butur Maju Pilcaleg Mendatang

Avatar
1104
×

Terus Mengalir, Kini Tariala Dapat Dukungan dari Masyarakat Butur Maju Pilcaleg Mendatang

Sebarkan artikel ini
Terus Mengalir, Kini Tariala Dapat Dukungan dari Masyarakat Butur Maju Pilcaleg Mendatang
Ketgam: Ketua Fraksi NasDem DPRD Sultra, La Ode Tariala saat memberikan keterangan.

KENDARI, SULTRASATU.COM -Dukungan terhadap La Ode Tariala yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari masyarakat desa Ulunambo, kecamatan Kulisusu Utara, Kabupaten Buton Utara (Butur) untuk bertarung di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) mendatang.

Jumardin (33) tahun mengatakan bahwa dirinya akan mengingat La Ode Tariala sebagai wakil rakyat periode tahun 2019-2024 dan dirinya akan mendukung ketua Fraksi NasDem DPRD Sultra itu di Pilcaleg mendatang sehingga bisa melanjutkan programnya di dapil III terkhusus Kabupaten Butur. “Yang perhatian dan peduli terhadap kami adalah pak Tariala, sudah pasti kami akan mendukung dan berusaha memenangkannya,” jelasnya usai mengukuti reses yang diselenggarakan Tariala,” Kamis (1/6/2023).

Di periode pertama tambahnya sudah ada beberapa program yang diturunkan di Kabupaten Butur. Ini adalah bukti kepedulian pria kelahiran Lakanaha itu terhadap masyarakat. “Semoga program yang kita usulkan tahun ini seperti bantuan renovasi mesjid, sumur bor dan lain sebagainya dapat direalisasikan tahun ini atau tahun 2024 mendatang,” bebernya.

Sementara itu, Yusman (34) tahun menyampaikan setelah melihat program kerja yang telah direalisasikan sehingga dirinya terpanggil untuk mendukung Tariala di Pemilu 2024 nanti. “Dari sekian wakil rakyat yang komitmen mengabdi terhadap masyarakat adalah pak Tariala. Sehingga kami di desa Ulunambo akan terus mendukungnya,” paparnya.

“Pak Tariala tidak memberikan janji tapi merealisasikan program. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Butur untuk mendukung berusaha memenangkannya di Pilcaleg,” tandasnya.

Sementara itu, La Ode Tariala saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan terhadap dirinya untuk kembali bertarung di Pilcaleg nanti. “Ini adalah motivasi atau dukungan moril sehingga kita bisa kembali memenangkan pertarungan di pesta demokrasi nanti,” tegasnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya terpilih sebagai wakil rakyat karena dipilih oleh masyarakat. Sehingga sudah sepantasnya ia berbuat untuk kepentingan masyarakat. “Program kerja yang menjadi usulan masyarakat pasti kita upayakan untuk merealisasikannya. Pada dasarnya kita akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (SS/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!