Headline News

Pimpin PMI Kendari, Samsuddin Rahim Menyebut Siap Lanjutkan Program

Avatar
936
×

Pimpin PMI Kendari, Samsuddin Rahim Menyebut Siap Lanjutkan Program

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua PMI Kota Kendari, Samsuddin Rahim saat memberikan sambutan.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Secara aklamasi Samsuddin Rahim resmi pimpin Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kendari masa bakti tahun 2023-2028 melalui musyawarah wilayah (Muswil) ke-IV.

Peserta penuh sekaligus mewakili, Ketua PMI Sultra, Sukarni mengatakan Samsuddin Rahim terpilih secara aklamasi setalah menjadi calon tunggal. “Dari hasil penjaringan, di mulai minggu lalu sampai jumat pukul 12.00 hanya satu calon yang mendaftar Samsuddin Rahim, jadi karena hanya satu calon, makanya kita langsung tetapkan sebagai calon tunggal dan disahkan sebagai ketua,” tandasnya.

BACA JUGA:  SK Kemenkumham Terbit, Ormas Nasional Masyarakat Bajau "POSBI" Gencar Membentuk Kepengurusan Semua Wilayah

Sementara itu, Samsuddin Rahim mengaku, langkah awal usai di percayakan menjadi orang nomor satu di PMI Kota Kendari dirinya siap melanjutkan program-program PMI menjadi lebih baik lagi.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Samsuddin Rahim yang juga wakil ketua DPRD Kendari ini mengatakan ada beberapa agenda penting di awal masa kepemimpinannya, pertama menyiapkan markas bagi relawan, kendaraan tanggap darurat dan juga pelatihan dan pengembangan relawan PMI. “Agenda ke depan ini, karena ini kebutuhan relawan makanya perlu adanya markas, mobil PMI yang siap tanggap darurat kemudian pelatihan dan pengembangan relawan,” jelasnya.

Pelatihan dan pengembangan relawan ini, tambah Politikus PAN ini sangat penting agar benar-benar menjadi perhatian masyarakat. “Pelatihan dan pengembangan ini, agar betul-betul konsentrasi terhadap sosial PMI ini, sehingga menjadi perhatian khusus bagi masyarakat,” tandasnya. (SS /dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!