Headline News

Persiapkan TMMD, Polsek Moramo Koordinasi Perkembangan Situasi Kamtibmas

Avatar
801
×

Persiapkan TMMD, Polsek Moramo Koordinasi Perkembangan Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Persiapkan TMMD, Polsek Moramo Koordinasi Perkembangan Situasi Kamtibmas
Ketgam: Rapat koordinasi perkembangan situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Moramo.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Salah satu yang dilakukan pihak Polsek Moramo, yakni dengan melakukan Kordinasi perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Moramo.

Kapolsek Moramo, Ipda Renaldo Sau Galla, S.Sos mengatakan, koordinasi sudah dilakukan sejak tanggal 27 April 2023 lalu di kantor Koramil Moramo Kelas Lapuko.

“Dalam koordinas itu, kita selaku pejabat yang baru, mengharapkan agar hubungan kerja TNI Polri tetap solid baik di tingkat pimpinan begitu pula di jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Renaldo Sau Galla.

Menurut Renaldo Sau Galla, saat ini hubungan TNI Polri khususnya di wilayah Kecamatan Moramo tetap solid.

“Pada koordinasi kemarin, juga dihadiri Kasdim Kendari di Kantor Koramil Moramo dalam rangka persiapan TMMD di Kecamatan Laonti,” jelasnya.

Diketahui, saat koordinasi yang dilakukan tanggal 27 April lalu dihadiri oleh Letkol Inf Nasrun Nasution, S. Ag, MM selalu Kasdim Kendari, Kapten Inf Thamrin selaku Danramil Moramo, dan Ipda Renaldo Sau Galla, S. Sos selaku Kapolsek Moramo, serta Personil Koramil Moramo. (r1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!