News

Sejumlah Desa di Kecamatan Landono Jadi Sasaran Giat Patroli Polsek dan Koramil 1417-15 Landono 

Avatar
878
×

Sejumlah Desa di Kecamatan Landono Jadi Sasaran Giat Patroli Polsek dan Koramil 1417-15 Landono 

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Patroli gabungan Polsek dan Koramil 1417-15 Landono.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) bersama Koramil 1417-15 Kecamatan Landono Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar giat patroli bersama.

Sejumlah desa yang ada di Kecamatan Landono menjadi sasaran pada giat patroli bersama tersebut.

Di antaranya, Desa Wonua Sangia, Desa Tridana Mulya, dan Desa Morini Mulya. Adapun sasaran patroli yaitu, cipta kondisi C3 (curas, curat, curanmor ), senjata tajam (sajam), narkoba, dan penyakit masyarakat.

BACA JUGA:  Kapolri Tinjau Gereja di Malam Natal, Wujud Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Rasa Aman Sepanjang Nataru

Kapolsek Landono, AKP Syarif SH mengatakan, pada patroli itu, petugas gabungan menyambangi tempat-tempat kerumunan masyarakat dan daerah rawan Kamtibmas kriminalitas lainnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Selain kita memantau, kita juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang disambangi untuk meningkatkan kewaspadaan C3, penipuan online, radikalisme, dan berita hoax di media sosial (medsos),” katanya, Sabtu, 29 April 2023.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berkoordinasi tentang keamanan dan ketertiban serta kewaspadaan apabila ada benda atau orang yang mencurigakan.

“Jika ada yang mencurigakan, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau nomor siaga Polsek Landono 0812 4324 7929,” ujarnya.

Sementara, untuk himbauan kepada pemuda pemudi agar tidak mengkomsumsi miras dan obat-obatan terlarang serta tidak melakukan tindak pidana judi.

“Alhamdulillah, selama patroli tidak di temui adanya pelanggaran atau tindak pidana. Situasi aman dan kondusif,” tutup AKP Syarif SH.

Diketahui, personil yang melaksanakan giat patroli gabungan adalah, Aipda Murianto, Brigadir Heri Susanto, dan Sertu Muhammad Erid. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!