Headline News

Pasar Murah dan Pameran Alutsista Korem 143/HO dalam rangka GNPIP dan Gebyar Kemerdekan RI ke-78 Terus Dipadati Masyarakat

Avatar
1248
×

Pasar Murah dan Pameran Alutsista Korem 143/HO dalam rangka GNPIP dan Gebyar Kemerdekan RI ke-78 Terus Dipadati Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Memasuki Hari kedua, Pasar Murah dan Pameran Alutsista Korem 143/HO dalam rangka GNPIP dan Gebyar Kemerdekan RI ke-78 Terus Dipadati Masyarakat.

ADVERTORIAL

KENDARI, SULTRASATU.COM – Memasuki hari kedua gelaran pasar murah dan pameran alutsista Korem 143/HO dalam rangka Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) dan gebyar kemerdekaan RI ke-78 terus dipadati masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Kamis(10/8/2023)

Disampaikan rusmin, sejak dibukanya pasar murah dan pameran alutsista di Makorem 143/HO pada tanggal 9 Agustus 2023 kemarin terlihat masyarakat terus memadati lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Musik Bambu dan Tarian Adat Warnai Festival Konasara, Bupati-Wabup Konut Membaur dengan Ribuan Masyarakat

“Hari ini merupakan hari kedua pasar murah pameran alutsista TNI yang kita laksanakan bisa dilihat masyarakat turut antusias berbelanja kebutuhan pokok termasuk juga siswa dan siswi sekolah yang turut memadati stand pameran alutsista TNI untuk berfoto,” ujarnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Untuk dikatahui kegiatan pasar murah yang dilaksanakan dibuka mulai pukul 08:00 pagi hingga pukul 17:00 Wita serta pameran alutsista TNI dibuka Pukul 08:00 sampai dengan pukul 20:00 Wita.

“Kita berharap melalui kegiatan pasar murah ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan juga pameran alutsista ini bisa menambah wawasan dan menarik minat siswa-siswi sekolah untuk bergabung menjadi TNI,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!