Headline NewsNewsPolitik

Maju Kembali di DPR RI, Tina Nur Alam Target Menang

Avatar
877
×

Maju Kembali di DPR RI, Tina Nur Alam Target Menang

Sebarkan artikel ini
Maju Kembali di DPR RI, Tina Nur Alam Target Menang
Ketgam: Tina Nur Alam saat memberikan keterangan.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sebelum tarung di Pilgub tahun 2024 mendatang, Tina Nur Alam secara resmi kembali mendaftarkan diri di DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui partai NasDem.

Usai diterima berkasnya, istri mantan gubernur Nur Alam itu menegaskan bahwa dirinya maju kembali di DPR RI dalam rangka melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan selama duduk di kursi senayan. “Sudah banyak program yang kita laksanakan, salah satunya pemberian bantuan terhadap siswa SD-SMA/SMK dan Mahasiswa,” tegasnya, Selasa, 16 Mei 2023.

BACA JUGA:  Siapkan Dana 16 Miliar, Jalan Rusak di Kota Kendari Bakal Diperbaiki Tahun Ini

Di partai NasDem tambahnya ada beberapa figur yang bakal bertarung di DPR pusat yakni, Ali Mazi, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Tina Nur Alam. “Berdasarkan komposisinya kita bisa raih dua kursi. Kita optimis untuk dua kursi,” jelasnya.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa suara yang diraih di Pilcaleg sebelumnya 39.076. Muda-mudahan suara tersebut bisa bertahan dan pendukungnya di 17 kabupaten kota yang ada di bumi anoa Sultra tetap solid. “Ketika tim dan pendukung solid maka saya sangat yakin bisa meraih kursi DPR RI,” paparnya.

Politikus NasDem itu mengaku, timnya sudah terbentuk sejak periode pertama, sehingga menurutnya saat ini tim semakin bertambah. “Kita sudah melakukan konsolidasi di setiap daerah. Semoga kerja tim dan kerja-kerja partai bisa meraih suara sebanyak-banyaknya,” paparnya.

Namun, dirinya tidak bisa memastikan berapa suara yang diraih di Pilcaleg mendatang, tetapi targetnya adalah terpilih kembali. “Kuota dapil Sultra ada enam kursi. Muda mudahan diantara enam kursi itu saya dapat satu,” tandasnya. (SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!