News

Ketum Kadin Sultra Harap Sultra Semakin Maju dan Berkembang di Usianya ke-59

Avatar
837
×

Ketum Kadin Sultra Harap Sultra Semakin Maju dan Berkembang di Usianya ke-59

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketum Kadin Sultra (Kiri) Anton Timbang bersama Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh (tengah) dan anggota DPRD Sultra Yudhiarto Mahardika, SH (kanan).

KENDARI, SULTRASATU.COM – Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadisn) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang berharap, Sultra akan semakin maju dan berkembang di usianya yang ke-59 tahun.

Menurut Anton Timbang Sultra yang dulunya daerah tertinggal, sekarang sudah menjadi daerah berkembang pesat, yang menjadi cita – cita kita semua.

“Kita berharap agar pemimpin Sultra kedepannya bisa membawa Sultra yang lebih baik lagi. Dan di usianya yang ke 59 tahun, bisa lebih maju,” kata Anton.

Sementara, Gubernur H. Ali Mazi SH mengungkapkan, momentum HUT Sultra yang ke 59 untuk mengakselaraskan pembagunan baik di wilayah daratan maupun di wilayah kepulauan demi mensejahterakan masyarakat Sultra. Khususnya, rakyat Indonesia secara umum.

“Kami yakin dengan usia Provinsi yang ke 59 tahun ini seiring dengan semakin bertambah akan seiring dengan kontribusi kita terhadap pembangunan daerah, kekayaan yang kita miliki akan kita maanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Sultra,” ujar Ali Mazi dalam pidatonya.

Diketahui, pada perayaan HUT Sultra yang ke 59 tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh M.Si, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, dan para kepala daerah, bupati dan wali kota dari 17 kab/kota, para kepala desa/lurah, se Sultra, dan para anggota DPR dan tokoh masyarakat.

Perayaan HUT Sultra ditandai dengan atraksi 5 penerjun payung dan atraksi pesawat tempur yang menunjukan ketangkasan melakukan manuver yang melintasi udara bumi Anoa. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!