Headline News

Ketua Komisi I DPRD Muna Tinjau Pembangunan Masjid Al-Islam di Desa Bumbu

Avatar
656
×

Ketua Komisi I DPRD Muna Tinjau Pembangunan Masjid Al-Islam di Desa Bumbu

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua Komisi I DPRD Muna La Ode Iskandar, S.Sos tinjau pembangunan Masjid Al-Islam di Desa Bumbu.

RAHA, SULTRASATU.COM – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna La Ode Iskandar, S.Sos meninjau pelaksanaan pembangunan masjid Al-Islam, yang berlokasi di desa Bumbu Kecamatan Pasir Putih, pekan lalu Kamis (2 Maret 2023).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan dewan diterima langsung beberapa pengurus pembangunan Masjid Al-Islam.

Saat dimintai keterangan pada hari Jumat (10 Maret 2023) La Ode Iskandar mengatakan bahwa sangat mendukung pembangunan masjid dusun II Desa Bumbu yang diinisiasi oleh warga, yang dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat dengan pemerintah.

“Pembangunan mesjid saya kira kewajiban kita sebagai umat beragama, untuk itu sebagai anggota DPR Dapil III sangat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada inisiator, pengurus khususnya kepala Dusun II, masyarakat desa Bumbu. yang telah melakukan kegiatan awal yaitu pembangunan fondasi masjid Al-Islam ini,” katanya.

Ia juga menambahkan, “saya sebagai anggota Komisi I akan mendorong pembangunan mesjid ini supaya bisa digunakan, bisa mendapatkan uluran, akan menjadi perhatian kami mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Muna,” tutur politisi PDIP ini.

Pengurus pembangunan masjid, Razak Bil Ma’ruf saat dimintai keterangan dari awak media terkait kunjungan ini mengatakan sangat berterima kasih atas atensi, perhatian La Ode Iskandar dalam hal ini Ketua Komisi I DPRD Muna. Semoga akan menjadi motivasi buat kami pengurus, untuk terus bergerak bisa mewujudkan pembangunan masjid ini.

Ia juga berharap kalau ada pihak-pihak yang ingin bersedekah jariyah atau memberikan donasi untuk kelanjutan pembangunan masjid ini, bisa langsung menghubungi kontak center/WhatsApp, 0813 5552 6262, atau Masjid AL ISLAM, Bank Syariah Indonesia (BSI) nomor rekening: 7229857457. (KLMN/SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!