Headline News

Kecamatan Lalembuu Tengah Menyiapkan Gelaran Giat Syiar Islami Selama Ramadhan

Avatar
838
×

Kecamatan Lalembuu Tengah Menyiapkan Gelaran Giat Syiar Islami Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Lalembuu Tengah Menyiapkan Gelaran Giat Syiar Islami Selama Ramadhan
Ketgam: Camat Lalembuu Nana Diana, S.Pd., M.Pd.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Pemerintah Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tengah menyiapkan gelaran syiar Islam selama bulan Ramadhan.

Persiapan itu, bentuk tindak lanjuti rencana Kecamatan Lalembuu yang akan menyelenggarakan berbagai giat syiar islami di bulan Suci Ramadhan.

Camat Lalembuu Nana Diana, S.Pd., M.Pd mengatakan, saat ini pihak kecamatan tengah menyusun persiapan kegiatan yang rencananya akan dilangsungkan pertengahan pelaksanaan puasa ramadhan.

“Kita sedang persiapan, kordinasi dengan sejumlah pihak lain juga telah dilakukan, di antaranya adalah pengurus PHBI Kabupaten Konsel,” ujar Nana Diana, Sabtu, 25 Maret 2023.

Lebih lanjut, Nana Diana mengungkapkan, dalam pelaksananya, akan diikuti oleh 18 Desa se-Kecamatan Lalembuu.

Selain itu, acara yang akan dilakukan nanti, sebagai upaya mendekat program pemerintah dan menjalani silahturahmi dengan warga dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Selain kegiatan Syiar Islami, saat ini kita juga tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan safari ramadhan dengan sejumlah Mubaligh,” tutup Camat Lalembuu yang juga mantan Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Konsel. (SS/B-yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!