Headline NewsNewsPemerintahan

Kapolres Konsel Sosialisasi FKPM Bersama Pemerintah Kecamatan Laeya

Avatar
601
×

Kapolres Konsel Sosialisasi FKPM Bersama Pemerintah Kecamatan Laeya

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana sosialisasi FKPM oleh Kapolres Konsel bersama Pemerintah Kecamatan Laeya.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si menggelar sosialisasi pengaktifan kembali Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) pada tingkat desa dan kelurahan.

Ketgam: Suasana sosialisasi FKPM oleh Kapolres Konsel bersama Pemerintah Kecamatan Laeya.

Sosialisasi dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Laeya dan Kepala Desa se Kecamatan Laeya di kantor camat Laeya, Rabu, 5 Juli 2023.

Kapolres Konsel Wisnu Wibowo mengatakan, FKPM merupakan wadah komunikasi dan kerjasama yang dibangun antara masyarakat dengan Polri yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban ditengah kehidupan masyarakat.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“FKPM merupakan bentuk sinergi warga desa dan polisi guna meminimalisir potensi kerawanan yang ada di desa dan sebagai sarana diskusi semua pihak demi kemajuan desa,” kata Kapolres Wisnu Wibowo

Camat Laeya, Haris, S.Sos bersama Kades se – Kec Laeya mengapresiasi dan siap melaksanakan usulan Kapolres Konsel sebab FKPM sangat bermanfaat bagi desa dan masyarakat.

“Terkait adanya usulan pembentukan FKPM di tingkat desa, kami sangat mendukung dan siap menindaklanjuti sesegera mungkin,” ucap Haris

Senada, Nilham, S.Pd Kepala Desa Torobulu yang telah lebih dulu membuat FKPM dan sudah merasakan manfaatnya.

“Desa kami sudah lebih dulu dan menghimbau kepada desa lain untuk segera menindaklanjuti usulan Kapolres karena sangat bermanfaat,” himbau Nilham.

Selain Kapolres, turut hadir pada pertemuan Kompol M.Risal Syahril Wakapolres Konsel, Kasat Binmas, Kapolsek Lainea dan Camat Laeya serta seluruh kades se-Kecamatan Laeya. (SS/B-yu)

BACA JUGA:  Bupati Konsel Surunuddin Tandatangani Perpanjangan Perjanjian Kerja PPPK Lingkup Pemda Konsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!