News

PT Antam Tbk UBPN Konut Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan Pelajar, Disdikbud Terima Secara Simbolis

Avatar
890
×

PT Antam Tbk UBPN Konut Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan Pelajar, Disdikbud Terima Secara Simbolis

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Penyaluran bantuan beasiswa yang diberikan PT Antam dan diterima secara simbolis oleh Kadis Pendidikan Asmadin,S.Pd.,MM.

(ADVERTORIAL)

KONAWE UTARA, SULTRASATU.COM – PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara (Konut) kembali menyalurkan bantuan beasiswa kepada pelajar sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), Kamis,12 Oktober 2023.

Ketgam: Foto Kepala Dinas Pendidikan Asmadin,S.Pd.,MM saat menerima simbiosis bantuan beasiswa bagi pelajar dana CSR PT Antam Tbk.

Pada penyaluran itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Komuter, Asmadin, S.Pd.,MM yang didampingi Kepala Bidang Diknas, Hartawan, S.Pd., M.Pd secara simbolis menerima bantuan tersebut.

Adapun pihak PT. Antam selaku penyalur beasiswa dihadiri Agustinus Toko Sulistio (Head Of North Konawe CSR & ER, La Endang (ER & CSR AM), Fachrul Mujahid (ER & CSR MANAGER).

Ketgam: Foto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Konut, PT Antam Tbk UBPN, dan para siswa usai memberikan bantuan beasiswa.

Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Asmadin,S.Pd.,MM menjelaskan bantuan bagi siswa sekolah kurang mampu, terkhusus untuk SD mendapatkan beasiswa sebesar Rp 900 ribu per orang. Sementara untuk SMP sebesar Rp1 juta rupiah, dan SMA sebesar Rp1,250 juta rupiah.

“Beasiswa ini diberikan kepada siswa yang berada di dua kecamatan, Yakni Kecamatan Molawe dan Lasolo Kepulauan sebanyak 173 orang siswa. Dimana, mereka telah dibuatkan buku tabungan dan juga nomor rekening bank yang tinggal divalidasi oleh siswa penerima,” jelas Asmadin, S.Pd.MM.

Olehnya itu, Asmadin,S.Pd.MM berharap bantuan ini dapat terus disalurkan dan jumlah penerima juga dapat terus bertambah untuk menunjang pengembangan dunia pendidikan di kabupaten dalam rangka peningkatan sumber daya manusia. (SS/Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!