News

Jumat Curhat, Kapolsek Moramo Utara Siap Tindaklanjuti Keluhan Maraknya Pencurian Tabung

Avatar
579
×

Jumat Curhat, Kapolsek Moramo Utara Siap Tindaklanjuti Keluhan Maraknya Pencurian Tabung

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Moramo Utara.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Sebagai agenda rutin jajaran kepolisian, Kapolsek Moramo Utara Iptu Erwan Marchdonida S.Tr.K.MH dan Personil Polsek menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Desa Lombuea Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan, untuk menjaring keluhan ketertiban dan keamanan masyarakat, Jumat,13 Februari 2023.

Agenda Jumat Curhat yang dimulai pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 10.00 Wita di berlangsung di kantor Desa Lombuea, warga banyak menyampaikan curhatannya atau keresahannya tentang maraknya pencurian tabung gas dan kenakalan remaja di wilayah setempat.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsek Moramo Utara berjanji akan segera memerintah personil Polsek Moramo Utara untuk menindak lanjuti keluhan-keluhan warga Desa Lombuea dan rutin melaksanakan patroli siang dan malam di wilayah hukum Polsek Moramo Utara.

BACA JUGA:  PPWI dan KOI Siap Jalin Kerjasama

Kapolsek Moramo Utara juga mengimbau kepada Kepala Desa Lombuea agar melaksanakan rapat sosialisasi tentang bahaya Narkoba dengan mengundang BNN dan Polsek Moramo Utara.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Kami juga meminta bantuan kepada warga agar melaksanakan ronda malam di Pos Kamling untuk mengurangi tindak kejahatan. Apabila menemukan pelaku tindak kejahatan agar segera diamankan di Polsek Moramo Utara dan tidak main hakim sendiri,” kata Iptu Erwan Marchdonida.

Selain itu, dia juga mengimbau jika ada masalah yang terjadi di desa agar dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Moramo Utara atau menghubungi nomor Hp pengaduan di Polsek Moramo Utara.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan sekitar sehingga tercipta Stabilitas Kamtibmas di Desa Lombuea. Apabila mengetahui, mendengar ataupun melihat kejadian adanya gangguan Kamtibmas segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau Pengaduan Polsek Moramo Utara,” pesan Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut yaitu, Kapolsek Moramo Utara Iptu Iptu Erwan Marchdonida S.Tr.K.M.H, Kepala Desa Lombuea Juslan, Kanit Binmas Polsek Moramo Utara Aiptu Jusri Harnokto, Bhabinkamtibmas Bripka Suwito, Ketua FKPM Kaswan, Kepala Dusun III Hamran, Anggota BPD Razak, Tokoh Agama Jabrudin, Tokoh Adat Hani, dan puluhan masyarakat Desa Lombuea. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!