Headline NewsNews

Tingkatkan Keamanan, Polres Konut Bentuk Team Patroli Pos Mobile Presisi

Avatar
701
×

Tingkatkan Keamanan, Polres Konut Bentuk Team Patroli Pos Mobile Presisi

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Keamanan, Polres Konut Bentuk Team Patroli Pos Mobile Presisi
Ketgam: Foto Team patroli pos mobile presisi saat melakukan operasi di masyarakat.

KONAWE UTARA, SULTRASATU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe Utara (Konut) membentuk team patrol pos mobile presisi guna meningkatkan keamanan di kegiatan-kegiatan masyarakat.

Pembentukan team patroli pos mobile presisi merupakan inisiasi langsung dari Kepala Polres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah Hukum Polres Konawe Utara.

BACA JUGA:  Donor Darah HUT ke-7, SMSI Raih Penghargaan MURI

Dikatakan Priyo Utomo, bahwa patroli pos mobile presisi bertugas pada jam-jam rawan dimalam hari dengan menyambangi pusat kegiatan masyarakat dan daerah-daerah rawan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli pos mobile bertujuan untuk meminimalisir tindak Kriminalitas para pelaku kejahatan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan terkendali di Konawe Utara,” ujarnya.

AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K berharap dengan dibentuknya team patroli ini, Kamtibmas Kabupaten Konawe utara bisa dikendalikan sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri.

“Dengan Kamtibmas yang Kondusif masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik tanpa merasa takut akan terjadi tindak kriminalitas dan perekonomian bisa berjalan normal,” jelasnya.

Diketahui, team patroli pos mobile dipimpin langsung oleh Kaurbin Ops Satuan Samapta Polres Konut, Ipda Wicaksono.

Team patroli pos mobile menyambangi kegiatan masyarakat bertempat di Desa Larodangge Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe utara, Minggu 10 September 3032 pada pukul 00.30 wita

Adapun team patroli pos mobile terdiri dari gabungan personil satuan kerja (satker) Polres Konawe Utara dipimpin Perwira Pengendali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!