Headline News

Gunakan Gaun Motif Sorume, Ritassya Wellgreat Jadi Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia

Avatar
1026
×

Gunakan Gaun Motif Sorume, Ritassya Wellgreat Jadi Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ritassya Wellgreat pemenang Miss Mega Bintang Indonesia

JAKARTA, SULTRASATU.COM – Ritassya Wellgreat, model asal palembang, menjadi pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023, pada acara yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, (8/6/2023) malam.

Di malam penganugerahan ini, Ritassya Wellgreat tampil dengan menggunakan gaun Motif Sorume rancangan desainer kondang Ivan Gunawan. Ritassya mengalahkan empat pesaing lainnya di babak lima besar, dan dianggap tampil paling konsisten dari babak karantina hingga grand final.

Dalam kegiatan ini, Ivan Gunawan menyampaikan, jika ia ingin memberikan tampilan yang elegan dan mewah dalam desain bercorak bunga khas Koltim tersebut.

“Apresiasi buat ketua Dekranasda Kolaka Timur Ibu Hartini Azis, atas ide dan gagasannya mengembangkan potensi yang ada di Kolaka Timur ini,” ucap Ivan Gunawan.

BACA JUGA:  Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Surunuddin Dangga: Konsel Semakin Maju dan Sukses

Atas apresiasi ini, Ketua Dekranasda Koltim, menyampaikan, jika Miss Mega Bintang ini, bisa menjadi ajang promosi Koltim di Indonesia dan Dunia, apalagi kegiatan ini merupakan kegiataan yang mengundang banyak perhatian di Indonesia.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Anggrek Sorume adalah, anggrek yang dilestarikan di wilayah Kolaka Timur, yang kini menjelma menjadi salah satu Brand yang Elegan dan berciri khas yang di Populerkan Ivan Gunawan. Insyaallah, Kolaka Timur juga akan Mendunia,” jelasnya.

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 sendiri jelas Ivan Gunawan, adalah edisi pertama dari kontes kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang di bawah naungan dirinya. Pemenang Utama dari Kontes Ini akan dikirim mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2023.

Sebagai Founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang, dia sendiri yang memilih langsung para kontestan yang telah melalui audisi sejak 23 Desember 2022.

“Saya mencari dan menemukan sosok wanita Indonesia yang mempunyai potensi di bidangnya masing-masing untuk berprestasi dan membawa nama Indonesia di ajang kecantikan Internasional, yang nantinya akan bekerjasama dengan Yayasan Dunia Mega Bintang untuk menjalankan tugasnya sebagai pemenang,” bebernya.

“Pemenang dipilih berdasarkan penilaian dari awal mereka terpilih menjadi finalis hingga menuju final. Juri bayangan ada di mana-mana dalam menilai kepribadian, kebersihan dan kemampuan bekerja sama dengan banyak orang,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!