Headline News

Gencar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, dr Dewa: Ini adalah Bentuk Kepedualin Terhadap Bangsa

Avatar
858
×

Gencar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, dr Dewa: Ini adalah Bentuk Kepedualin Terhadap Bangsa

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Anggota DPD RI dapil Sultra, dr. Dewa Putu Ardika saat melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

KENDARI, SULTRASATU.COM – kepedulian dr. Dewa Putu Ardika terhadap bangsa khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) tak diragukan lagi.

Pasalnya, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Sultra ini gencar melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Kali ini dr. Dewa menggelar sosialisasi di desa Arongo, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan menggandeng dewan kesejahteraan mesjid Upt Arongo.

dr. Dewa Putu Ardika mengatakan bahwa dirinya gencar melaksanakan sosialisasi merupakan bentuk kepedulian terhadap bangsa dan daerah. Pasalnya, sosialisasi untuk menanamkan nilai-nilai pancasila terhadap masyarakat.

“Ini salah satu bentuk perhatian terhadap bangsa ini, sehingga kami gencar menanamkan nilai pancasila terhadap masyarakat,” ucapnya, Selasa, 23 Mei 2023.

Ini tambahnya harus menjadi perhatian serius oleh seluruh elemen, karena saat ini seiring dengan perkembangan zaman masyarakat kurang memfilter menerima informasi, sehingga jati diri bangsa mulai tergerus.

“Ketika hal ini kita terus sampaikan maka masyarakat akan mengaplikasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupannya,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam hal menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan itu.

“Ketika hal ini terus kita gelorakan maka saya yakin negara ini akan aman dan makmur,” tutupnya. (SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!