Headline NewsNewsPemerintahan

Diinfokan Terlambat Soal Kedatangan Menteri Pertanian, Bupati Konsel Merasa Tidak Dihargai

Avatar
887
×

Diinfokan Terlambat Soal Kedatangan Menteri Pertanian, Bupati Konsel Merasa Tidak Dihargai

Sebarkan artikel ini
Ketgam Surunuddin Dangga dan jajajaran pejabat pemerintah saat melakukan penanaman sorgum.
Ketgam: Surunuddin Dangga dan jajajaran pejabat pemerintah saat melakukan penanaman sorgum.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga merasa tidak dihargai sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketgam Kedatangan Mentri Pertanian RI,Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke desa Alebo
Ketgam: Kedatangan Menteri Pertanian RI,Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Desa Alebo.

Pasalnya, Surunuddin Dangga mendapat info dadakan terkait kedatangan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Konawe Selatan (Konsel) di saat tengah malam pada pukul 23.00 Wita, Sabtu 28 Januari 2023 pada pukul 23.00 Wita.

BACA JUGA:  Gelar Pasar Murah Bersama Pemkot Kendari, Kadin Sultra Siap Gelar Pasar Murah di Kabupaten Lain

Diketahui kedatangan Mentri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Desa Alebo, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra dalam rangka kunjungan kerja Penanaman Sorgum pada lahan terintegrasi peternakan ayam buras, Minggu (29/1/2023).

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Saya sebagai pimpinan daerah di hargai dong. Buktinya malam baru diundang, ini kan pejabat negara yang mau datang, kita harus persiapkan jangan kita bikin acara main-main,” kata Surunuddin saat tiba di lokasi.

Menurut Surunuddin, informasi yang dadakan membuat pihaknya tidak bisa memlakukan persiapan yang terbaik untuk Mentri Pertanian.

“Harusnya diinfokan lebih cepat, supaya ada juga persiapan, saya dapat informasinya jam 11, bagaimana mau bekerja, kita telfon orang semua sudah tidur,” kesalnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Konsel menyampaikan permohonan maaf kepada Menteri Pertanian RI tersebut karena menurutnya penyambutan yang dilakukan masih banyak kekurangan.

“Saya memohon maaf yang setinggi-tingginya kepada Menteri apabila dalam acara ini ada kekurangan karena dadakan jadi seperti apa adanya tapi saya tahu beliau ini tidak bakal nolak untuk datang,” tutupnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!