Hukrim

Diduga Pengaruh Alkohol, Pemuda Asal Konsel Menjadi Korban Pengeroyokan

Avatar
1203
×

Diduga Pengaruh Alkohol, Pemuda Asal Konsel Menjadi Korban Pengeroyokan

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTARASATU. COM – Seorang pemuda asal Desa Horodopi Kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pemuda yang diduga dalam pengaruh alkohol, tepatnya di Desa Lalonggombu Kecamatan Andoolo Konsel, Selasa (3/5).

Korban pengeroyokan dketahui bernama Udin, pihkanya mengungkapkan kronologi naas yang menimpa dirinya, bermula dari di berhentikannya kendaraan yang sedang di kendarai korban oleh beberapa pemuda yang di ketahui sementara menimbun jalan yang berlubang.

“Awalnya saya dari arah Benua mau ke Andoolo, di pertengahan jalan sekitar pukul 16:30 di bagian batas antara Desa Papawu dan Desa Lalonggombu tiba-tiba motor saya dihentikan, sama beberapa orang yang saya tidak kenal dengan alasan sedang menimbun jalan yang rusak,” ungkapnya.

Lanjutnya, kebetulan pas di tikungan dengan refleks saya langsung mengerem mendadak karena kaget, saat kendaraan saya berhenti dari arah belakang tiba-tiba ada orang yang langsung memukul, kemudian saya langsung turun dari motor dari pada saya mati konyol di atas motor.

“Setelah orang yang dibelakang saya memukul tiba-tiba ada sekitar 10 orang langsung datang kerumuni saya, dan tidak tau siapa yang pukul saya karena dalam keadaan di kerumuni, sekitar dua menit saya di keroyok sempat ada beberapa yang mukanya saya lihat. Namun namanya saya tidak tahu tapi mukanya saya masih ingat,” bebernya.

Terlebih lagi sambung Udin, kepala saya sempat dihantamkan batu, bahkan sempat juga mengarahkan pacul kearah tubuh saya dan mengenai bagian paha belakang saya, untung saja hanya celana saya yang robek dan mengalami sakit.

“Sekarang laporan sudah saya masukan ke Polsek Andoolo, hasil visum juga sudah keluar saya beraharap supaya pihak Kepolisian agar bertindak cepat menangkap pelaku yang sudah mengeroyok saya, yang masih sementara kabur. Juga berharap agar Kepolisian menertibkan kegiatan penimbunan jalan yang seperti itu,” harapnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Polsek Andoolo terkait dengan pengkapan para pelaku pengeroyokan yang menimpa warga Benua tersebut.

Reporter:Manton
Editor:udin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!