Headline News

Demokrat Kota Kendari Incar Kursi Ketua DPRD

Avatar
771
×

Demokrat Kota Kendari Incar Kursi Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua DPC Demokrat Kota Kendari, Suri Syariah Mahmud saat memberikan keterangan.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Kendari secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota.

Diketahui partai yang dipimpin AHY itu mendaftarkan balacegnya untuk tarung di Pilcaleg mendatang 35 orang.

Ketua DPC Demokrat kota Kendari, Suri Syariah Mahmud mengatakan bahwa Bacaleg yang didaftarkan telah diterima dan dinyatakan sah oleh KPU kota. “Alhamdulilah secara resmi diterima dan pendaftaran kami dinyatakan sah,” ucapnya, Senin, 15 Mei 2023.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Dari 35 Bacaleg itu yang didaftarkan ada 30 persen keterwakilan perempuan. Selanjutnya ia meminta doa dukungan masyarakat agar mendukung partai Demokrat. “Pada dasarnya kami bertarung di DPRD dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Suri Syariah Mahmud menjelaskan bahwa target di Pilcaleg ia menuturkan bahwa pihaknya mengincar kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). “Semoga setiap dapil dapat satu kursi sehingga bisa mencapai kursi Ketua DPRD,” tandasnnya. (SS/KM)

BACA JUGA:  Pangdam XIV/Hsn: Apel Dansat Tersebar Kodam XIV/Hsn Tahun 2023, Satukan Komitmen dan Launching Bedah Halaman Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!