Headline News

Club Imanuel Kendari Basketball Juara I Umum Putra dan Juara III Umum Putri Tournament Basketball

Avatar
1054
×

Club Imanuel Kendari Basketball Juara I Umum Putra dan Juara III Umum Putri Tournament Basketball

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Tim Basket ball Imanuel Kendari saat menerima hadiah.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Club Imanuel Kendari basketball juara umum putra dan juara umum putri dalam tournament 3×3 basket ball Pizza TJ dan QFC se-Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan di Unaaha Kabupaten Konawe.

Tournament tersebut diketahui diikuti beberapa Kabupaten diantaranya, Kabupaten Konawe, Kolaka, Baubau dan kota Kendari. Kegiatan itu dilaksanakan sejak 12-14 Mei 2023.

BACA JUGA:  Perebutkan Hadiah Ratusan Juta, Pordi Sultra Kirim Delapan Pasangan Atlit di Kejurnas

Manager club basket Imanuel Kendari basketball, Aprianus Berelaku menyampaikan bahwa club basket Imanuel Kendari basketball sudah ada sejak 12 tahun lalu, mulai tim putra umum, tim putri umum tim junior, pelajar dan sudah dua tahun ini pihaknya membuka Imanuel Kendari Basketball Academy untuk kategori anak-anak SD, SMP dan SMA sehingga bisa bergabung bersama untuk dilatih dengan pelatih-pelatih dalam academy.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Dan di turnamen yang digelar pizza TJ dan QFC se-Sultra club basket Imanuel Kendari basketball kategori umum putra meraih juara I,” jelasnya, Senin, 15 Mei 2023.

Kemudian kategori umum putri club Imanuel Kendari basketball meraih juara III umum. Dengan demikian, ia menyampaikan untuk pembinaan olahraga basket perlu ada perhatian dan dukungan pemerintah Provinsi,

Kota dan Kabupaten sehingga anak-anak basket dapat berprestasi di level nasional dan mengharumkan nama daerah Sultra. “Ketika ada pembinaan yang maksimal maka kami yakin akan mengharumkan nama daerah di level nasional,” tandasnya. (SS/KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!