Headline News

Bupati Konut Ruksamin Ucapkan Terima Kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas Sertifikat Tanah Milik Pemda

Avatar
800
×

Bupati Konut Ruksamin Ucapkan Terima Kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas Sertifikat Tanah Milik Pemda

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto Bupati Konut Ruksamin menerima sertifikat sertifikat tanah milik pemda Konut

KENDARI, SULTRASATU.COM – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) atas sertifikat hak atas tanah milik Pemerintah Daerah (Pemda) Konut.

Ketgam: Foto Bupati Konut Ruksamin saat menghadiri penyerahan sertifikat tanah milik pemda Konut

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., karena kehadiran beliau dan program ini membawa masa depan cerah bagi Konawe Utara,” ucap Ruksamin saat menghadiri penyerahan sertifikat hak atas tanah, Selasa, 5 September 2023.

Diketahui, selain hadir dan menerima sertifikat, Bupati Ruksamin jug ikut menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sultra dengan beberapa instansi dan lembaga.

Acara tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara dalam kunjungan Menteri ATR/BPN RI di Kendari guna peninjauan program nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Program ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis, yang sangat penting untuk menghindari sengketa di masa depan. (SS/Aksanul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!