Headline News

Bupati Konut Bersama Bawaslu dan KPU Konut Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Avatar
610
×

Bupati Konut Bersama Bawaslu dan KPU Konut Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto Bupati Konut, Ruksamin saat menandatangani naskah perjanjian hibah daerah yang disaksikan para penyelenggara pemilu, OPD, dan pihak keamanan

KENDARI, SULTRASATU.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah.

Ketgam: Foto Bupati Konut dan para tamu saat menghadiri penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah

Pendandatanganan itu dilakukan Bupati Konut Dr.lr.H.Ruksamin,S.T.,M.Si.,IPU ASEAN Eng bersama Penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Konawe Utara.

Termasuk para pihak pengamanan dalam hal ini Polres Konawe Utara dan Kodim 1430 Konawe Utara, serta para organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemda Konut di Hotel Plaza Inn Kendari, Jumat, 6 Oktober 2023.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Bupati Konut mengatakan, penandatanganan hibah daerah dilakukan untuk menyambut penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara yang akan dilaksanakan tahun 2024.

“Hari ini Pemda Konut telah melaksanakan penandatanganan naskah perjanjian dana hibah penyelenggaraan pemilukada tahun 2024 bersama KPU dan Bawaslu Konut serta pihak Polres dan Kodim 1430 Konut,” ujar Ruksamin.

Ia berharap, setelah dilakukan penandatanganan, proses penyelenggaraan pemilukada 2024 dapat berjalan dengan baik dan bisa menunjang pelaksanaan dari awal tahapan hingga berakhirnya perhitungan suara sekaligus penetapan hasilnya.

“Saya berharap kepada penyelenggara, pengawasan, serta pengamanan agar menjalankan tugas sesuai SOP masing-masing sehingga pilkada ke depan berjalan aman, damai, serta kondusif,” tutupnya. (SS/MEI)

BACA JUGA:  Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi: Otonomi Daerah di Era Sekarang Sudah Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!