Daerah

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

Avatar
1372
×

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai motor penggerak roda pemerintahan. Agar bekerja maksimal sesuai tupoksi masing-masing, Rabu (11/5).

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

Hal tersebut disampaikan Bupati saat melantik 127 pejabat pengawas, 14 pejabat administrator, dan 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Auditorium Kantor Bupati Konsel.

Ditegaskan Bupati Surunuddin, agar ASN bekerja sebaik mungkin, tonjolkan kinerja karena saat ini kita bekerja dengan basis penilaian. Yakni sesuai Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

“Jadi kedepan akan lebih ketat lagi, kerena evaluasi kita berdasarkan apa yang ada dalam SKP. Jika kinerja tidak sesuai harapan maka sayang sekali, akan mempengaruhi penilaian,” tuturnya.

BACA JUGA:  Gerakan Pramuka Kwarcab Konut Salurkan Makanan Siap Saji di Lokasi Banjir

Dengan SKP lanjut dia, kinerja ASN ketahuan kalau tidak becus dalam bekerja. Saat ini reformasi birokrasi Konsel baru 51 persen, tapi kita sudah termasuk tinggi.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

“Sehingga saudara yang dilantik hari ini, agar bekerja sebaik mungkin apa lagi sudah dapat TPP. Jadi sayang sekali sudah dapat jabatan, pas duduk masih malas lagi dan pekeerjaannya tidak berjalan,” harapnya.

Lebih lanjut, yang dilantik hari ini banyak masih muda dan energik. Maju mundurnya Konsel ini ditentukan kita semua, Alhamdulillah Konsel saat ini menunjukan peningkatan, Desa maju sudah mulai menunjukan hasil, ada Desa digital Desa wisata dan sebentar lagi akan ada Desa devisa.

Bupati Konsel Ingatkan ASN Agar Bekerja Profesional

“Jadi siapa pun Bupatinya kedepan, kalau kinerja ASN bagus pasti dipake. Untuk itu marilah kita bekerja profesional,” tukasnya.

Adapun tiga JPTP yang dilantik hari ini adalah Yesna Suharni sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Pertanian (DTPHP), DR Sahlul dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Konsel dan Hidayatullah dilantik sebagai Kadis Kominfo dan Sandi.

Sementara untuk pimpinan pejabat administrator atau eselon tiga yakni Masnun Sabir dilantik sebagai Camat Landono, Riswan Mangidi mengisi jabatan baru Kepala Bagian (Kabag) SDA, digantikan oleh Nunti Sapri sebagai Sekretaris DLH, kemudian Asnur Aswar dilantik sebagai Kabid Sosial dan Pemerintahan Balitbang. Serta Lurah Landono Yanti.

 

Reporter :Edi
Editor:Udin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!