Headline NewsPolitik

Bertekad Jadi Penghubung Kepentingan Masyarakat, H. Irwan, S.Sos, M.Si Siap Maju di Pileg Dapil 5 Konsel

Avatar
2389
×

Bertekad Jadi Penghubung Kepentingan Masyarakat, H. Irwan, S.Sos, M.Si Siap Maju di Pileg Dapil 5 Konsel

Sebarkan artikel ini
Bertekad Jadi Penghubung Kepentingan Masyarakat, H.Irwan, S.Sos Siap Maju di Pileg Dapil 5 Konsel
Ketgam: Calon Legislatif Dapil 5 Konsel H. Irwan S.Sos., M.Si.

KONAWE SELATAN, SULTRASATU.COM – Salah seorang kader dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) H. Irwan, S.Sos., M.Si menyatakan diri siap maju pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 nanti.

H. Irwan bakal maju di daerah pemilihan (dapil) 5 Konsel yang meliputi Moramo Laonti Kolono, Moramo Utara, Kolono Timur, dan dengan nomor urut 5.

Mengusung tegline Bersatu, Berjuang, Menang,untuk DPRD Konawe Selatan, Periode 2024-2029, H. Irwan yakin dapat diberi kepercayaan oleh masyarakat dapil 5.

Menurut H. Irwan saat ditemui wartawan SULTRASATU.COM, bahwa niat dirinya maju, karena ingin menjadi “jembatan” pembangunan bagi masyarakat dan juga daerah kabupaten Konawe Selatan.

BACA JUGA:  Paguyuban Mahasiswa Konut Minta Dinas Pendidikan Transparan Soal Penyaluran Beasiswa

Sehingga ia mengaku siap mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat jika diberi kepercayaan dan juga mendapat amanah sebagai anggota legislatif.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Saat ini saya tengah menyiapkan strategi pemenangan dengan memperkuat akar rumput. Karena saya menargetkan bisa meraih dan dukungan pemilih dari segala kategori pemilih,” katanya.

Lebih lanjut, ia menargetkan bisa meraih suara semaksimal mungkin dan berkaca pada hasil suara yang ia peroleh pada pileg 2019.

“Secara khusus saya juga ingin meraih dukungan dari pemilih pemula atau milenial, dimana merupakan pemilih potensial terbanyak untuk pemilu tahun 2024,” harapnya.

Tidak sampai disitu, ia berharap 2024 nanti, ia bisa meraih kepercayaan untuk dapat memperjuangkan dan menjadi jembatan bagi kemajuan di dapilnya nanti.

“Dapil saya mencalonkan itu masih membutuhkan pembangunan infrastruktur fisik untuk menunjang kegiatan ekonomi warga yang banyak bertumpu pada kegiatan pertanian, perkebunan dan juga kelautan. Sehingga jika saya di beri kepercayaan, tentu kebutuhan masyarakat akan kita utamakan,” ujarnya. (SS/Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!