Headline NewsMetro KotaNews

Belasan Ribu Masyarakat Padati Jalan Santai Color Run RJR

Avatar
20676
×

Belasan Ribu Masyarakat Padati Jalan Santai Color Run RJR

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana saat masyarakat memadati jalan santai color run RJR.
Ketgam: Suasana saat masyarakat memadati jalan santai color run RJR.

BOMBANA, SULTRASATU.COM – Belasan ribu peserta memadati jalan santai color run yang digagas Rahmat Jaya Rahman (RJR) Foundation bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) di alun-alun Eks MTQ Kabupaten Bombana, Minggu 15 Januari 2023.

Ketgam: Peserta jalan santai saat mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh RJR.
Ketgam: Peserta jalan santai saat mendapatkan hadiah yang diberikan langsung oleh RJR.

Kegiatan berlangsung saat panitia membagi-bagikan ribuan botol minyak goreng dan doorpirze ke peserta jalan santai yang dilepas langsung oleh Ketua RJR Foundation yakni Rahmat Jaya Rahman.

Rahmat Jaya Rahman atau yang lebih akrab disapa (RJR) mengatakan, jalan santai sehat color run merupakan rangkaian Hari Lahir (Harla) Partai Persatuan Pembangunan sekaligus menjadi ajang silaturahmi masyarakat Bombana agar semakin erat.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

“Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat. Ini luar biasa, saya melihat memang masyarakat Bombana khususnya butuh hiburan, artinya lewat program-program seperti ini silaturrahmi bisa semakin erat,” ungkap RJR.

Tak sampai disini saja, pengusaha tambang ini merencanakan setiap bulannya mengadakan kegiatan hiburan bagi masyarakat dengan konsep berbeda. Tentunya dengan berbagai hadiah doorprize yang disiapkan bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan silaturrahmi seperti ini bisa terlaksana setiap bulan. Memang misi saya itu Bombana itu bersatu dari sisi pembangunan, silaturrahmi semua itu harus bersatu. Bagaimana caranya membangun daerah kalau tidak bersatu,” tegas RJR.

RJR yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PPP Sultra digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bombana pada gelaran pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW PPP Sultra, Drs H Muhammad Asran, katanya ini merupakan ajang silaturrahmi sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan itu penting.

“Selamat hari lahir emas PPP yang ke 50. Kami juga mengapresiasi antusias dan support masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini spirit untuk menyonsong 2024. Kami sangat mendukung RJR, Insyaallah PPP akan senantiasa berada di belakang beliau,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan itu.(SS/Ed)

BACA JUGA:  Wujudkan Rasa Aman Saat Perayaan Nataru, Polsek Moramo Utara Gencar Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!