NewsPeristiwa

4 Daerah Berpotensi Hujan Lebat, Disertai Angin Kencang

Avatar
808
×

4 Daerah Berpotensi Hujan Lebat, Disertai Angin Kencang

Sebarkan artikel ini
4 Daerah Berpotensi Hujan Lebat, Disertai Angin Kencang
Ketgam: Ilustrasi hujan lebat disertai angin kencang.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Sebanyak empat daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) diprediksi akan diguyur hujan lebat, disertai guntur dan angin kencang pada Rabu, 24 Mei 2023.

Hal ini Berdasarkan peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Maritim Kendari.

Daerah yang dimaksud adalah Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Kolaka Utara, dan Konawe Utara.

“Peringatan dini berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang pada sore hari di Wilayah Kendari, Konawe Selatan, dan Konawe Utara,” terang Koordinator Bidang Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Faizal Habibie.

Selanjutnya, pagi hari berpotensi hujan ringan di Wilayah Kolaka Utara dan Konawe Utara.

“Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di Wilayah Kendari, Konawe Selatan, Konawe Utara. Hujan ringan di Wilayah Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Muna Barat dan Muna,” ujarnya.

Sementara, malam hari berpotensi hujan ringan di Wilayah Kolaka Timur, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan dan Konawe Utara. Kemudian, dini hari berpotensi hujan ringan di Wilayah Konawe Utara.

Untuk suhu udara berada pada 25-31 derajat celcius. Kelembaban udara 65-95% dan angin Timur sampai Selatan 2 sampai 30 km/jam. (SS/MEI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!