Headline NewsNews

Peringati Hari Bakti Rimbawan, Dishut Sultra Gelar Berbagai Lomba

Avatar
863
×

Peringati Hari Bakti Rimbawan, Dishut Sultra Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Wakil 1 Darma Wanita Kehutanan Sultra, Anita Yulardhi.

KENDARI, SULTRASATU.COM – Dinas kehutanan (Dishut) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar berbagai perlombaan untuk memperingatan hari bakti rimbawan ke-40 tahun 2023.

Perlombaan itu diselenggarakan di Dinas Kehutanan Provinsi Sultra yang melibatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD). Adapun lomba yang akan diperlombakan adalah, mewarnai bagi taman kanak-kanak, sekolah dasar, fotografi anak, dan joget para rimbawan se Sultra.

Bingkai Dispar

Bingkai ekoran dikbud bkad scaled

Ketgam: Pelaksanaan hari bakti rimbawan di Dinas Kehutanan Sultra.

Wakil 1 Darmawanita Kehutanan Sultra, Anita Yulardhi, menjelaskan lomba mewarnai dan fotografi diselenggarakan dengan tema lingkungan dan alam. Tujuannya, bagaimana menumbuhkan kecintaan pada lingkungan alam.

“Lomba mewarnai dan fotografi diselenggarakan di kebun raya Nanga-nanga Kota Kendari,” ujarnya.

Sementara untuk lomba karaoke lagu dangdut merupakan bagian untuk menjalin keakraban antar rimbawati, juga karyawati lingkup Dinas Kehutanan se Sultra.

“Untuk Lomba karaoke dangdut bertempat di aula rimbawan Dinas Kehutanan Sultra. Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat antusias yang baik dari para peserta,” bebernya.

Diketahui peringatan hari bakti rimbawan secara nasional ke 40 tahun mengusung tema “hijaukan bumi, birukan langit. (SS/Ed)

BACA JUGA:  Gubernur Ganti Sejumlah Pejabat Lingkup Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!